Adhisty Zara Menangis Melihat Banner Dukungan dari Fans Dipasang di Holywings Gunawarman

  • Whatsapp
Adhisty Zara Menangis Melihat Banner Dukungan dari Fans Dipasang di Holywings Gunawarman
banner 300x250

Havana88 – Akun Instagram AdhistyIna, komunitas penggemar Adhisty Zara, mengunggah dua foto banner besar kalimat mendukung Zara eks JKT48. Banner ini terpasang tak lama setelah bintang film Dua Garis Biru mengaktifkan kembali akun Instagram terverifikasinya.

“Tanda Tangani Dukungan Untuk @zaraadhsty Kami Yang Tercinta, Kembali Lebih Baik!!” tulis AdhistyIna melalui unggahannya di Instagram, Selasa (10/8/2021).

Read More

Banner besar itu mencuri perhatian masyarakat yang melintas di area Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan. Banner itu mendukung ‘Come Back Better Zara’ yang dipersembahkan AdhistyIna untuk mendukung sang idola.

Adhisty Zara merespons aksi ini. Ia tak menyangka fans membuat spanduk besar untuk menyemangati dirinya di area publik seperti Holywings.

Melalui fitur Instagram Stories, Adhisty Zara menampilkan foto yang diunggah akun @adhistyrriors_ina. Foto itu menampilkan spanduk dukungan terhadap Adhisty Zara yang langsung dibalas dengan emotikon menangis.

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, memberi apresiasi kepada penggemar putrinya. Melalui fitur Instagram Stories, ia mengunggah ulang foto dari akun @adhistyrriors_ina dan memberinya emotikon pelukan sayang dan cinta.

Seperti diketahui, dukungan terhadap Adhisty Zara disuarakan penggemar yang bernama AdhistyIna. Mereka ikut berempati atas berbagai hal yang dialami Zara, termasuk video ciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin yang merebak di media sosial.

Andini, selaku koordinator AdhistyIna, memberikan alasan menyemangati Adhisty Zara melalui spanduk besar itu.

“Kita selalu mendukung Zara dalam semua kariernya, dengan menghargai semua karya seni. Kita menonton semua film-filmnya,” Andini menjelaskan. Ia ingin Zara bangkit dan kembali berkarya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250