Ahok Merayakan Natal Pertamanya Bersama Puput Dan Buah Hati Mereka

  • Whatsapp
Ahok Merayakan Natal Pertamanya Bersama Puput Dan Buah Hati Mereka
banner 300x250

Havana88detik – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merayakan Natal pertamanya bersama Puput dan buah hatinya, Yosafat. Begitulah gaya kompak Ahok dan Puput pada pemotretan untuk Natal 2020.
Mantan Gubernur DKI itu mengunggah foto keluarganya di perayaan Natal 2020. Ahok memamerkan foto dirinya berpose bersama istrinya Puput Nastiti Devi, putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibunya.

“Selamat Natal,” tulis Ahok singkat di caption foto yang diunggahnya di akun Instagram @basukibtp pada Jumat (25/12/2020).

Read More

Dalam foto tersebut, Ahok bersama istri, anak, dan ibunya kompak berbusana merah. Pakaian yang dikenakan Puput mirip dengan pakaian putranya Yosafat, yang berbentuk rusa bertanduk.

Foto Ahok bersama istri, anak dan ibunya ini merupakan hasil karya fotografer Fandy Susanto dari FDPhotography. Akun Instagram resmi fotografer tersebut menampilkan lagi foto Komisaris Utama Pertamina dan keluarga kecilnya berpose dengan background pohon natal.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram @FDPhotography, Ahok terlihat duduk di kursi, sedangkan istrinya Puput Nastiti Devi berdiri sambil menggendong anaknya, Yosafat. Foto ini memperlihatkan Ahok bersama istri dan anak-anaknya mengenakan sweter merah dan celana coklat.

Penampilan cantik istri Ahok, Puput, dalam foto Natal kali ini berkat riasan makeup artist Vuvamakeupartist. Puput pun mempercayai makeup artist untuk mendandani dirinya dalam sesi foto usai melahirkan Yosafat.

Foto Puput bersama Ahok dan putranya di Natal 2020 ini menjadi perhatian netizen karena sebelumnya keduanya tidak pernah melakukan pemotretan Natal. Di tahun 2019 ini, Ahok tidak memperlihatkan kebersamaannya dengan Puput saat merayakan Natal bersama. Tahun lalu adalah Natal pertama sang istri setelah menikah dan bertobat.

Ahok dan Puput menikah pada Januari 2019 lalu. Keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama pada 6 Januari 2020.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250