Akibat Gelar Resepsi Saat PPKM Darurat, Polisi Periksa Lurah Depok

  • Whatsapp
Akibat Gelar Resepsi Saat PPKM Darurat, Polisi Periksa Lurah Depok
banner 300x250

Havana88 – Kepolisian Resor (Polres) Kota Depok turun tangan menangani kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan berupa menggelar resepsi pernikahan keluarga yang dilakukan Kepala Desa Pancoran Mas Suganda di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

Polres Depok meminta klarifikasi dari Suganda terkait hajatan yang digelar Sabtu (3/7) kemarin. Menurut Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi, kasus tersebut telah diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Depok untuk diproses lebih lanjut.

Read More

Tri menuturkan bahwa klarifikasi awal diminta dan selanjutnya diarahkan ke Satreskrim Polres. Tadi malam [klarifikasi], prosesnya langsung dilanjutkan ke Polres tadi malam.

Untuk diketahui bahwa ada sejumlah ketentuan baru yang telah dibuat  oleh pemerintah selama PPKM Darurat berlangsung. Salah satunya tentang resepsi pernikahan.

Dalam aturan tersebut, resepsi pernikahan pada masa PPKM Darurat hanya boleh dihadiri oleh 30 orang dengan protokol kesehatan yang ketat.

Undang-undang juga melarang makan di tempat resepsi pernikahan. Makanan hanya diperbolehkan dengan menggunakan  wadah tertutup dan untuk dibawa pulang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250