Alisson Becker diprediksi terpaksa absen dalam lima pertandingan mendatang

  • Whatsapp
Alisson Becker diprediksi terpaksa absen dalam lima pertandingan mendatang
banner 300x250

Havana88detik – Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker diprediksi akan absen pada lima pertandingan berikutnya, akibat kabar duka di keluarganya.
Jose Becker, ayah Alisson, meninggal di tengah minggu. Dia diduga tenggelam saat berenang di danau dekat propertinya di kawasan Lavras do Sul, yang berjarak 320 KM dari kampung halamannya di Porto Alegre, Brasil.

Setelah diduga menghilang pada pukul 17.00 waktu setempat, Jose Becker ditemukan pada pukul 22.50 waktu setempat dengan kondisi mati.

Read More

Liverpool dikabarkan telah memberikan izin kepada Alisson untuk kembali ke kampung halamannya dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tetapi situasi pandemi COVID-19 saat ini membuatnya tidak dapat membawa ayahnya langsung ke peristirahatan terakhirnya.

Menurut regulasi, seperti dilansir Express, warga negara Inggris atau mereka yang tinggal di wilayah Inggris Raya harus menjalani karantina 10 hari setelah kembali dari luar negeri.

Situasi ini setidaknya membuat Alisson diperkirakan akan absen setidaknya pada lima pertandingan berikutnya bersama Liverpool, sebelum jeda internasional pada pertengahan bulan depan.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Liverpool akan bertandang ke Sheffield United, Senin (1/3) dini hari WIB, di ajang Liga Inggris. Selanjutnya, The Reds akan melakoni dua laga kandang melawan Chelsea, Jumat (5/3) dini hari WIB, dan Fulham, Minggu (7/3).

Selanjutnya Liverpool akan menjamu RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari WIB. The Reds unggul agregat 2-0 dalam duel ini.

Setelah itu Liverpool akan dijamu Wolverhampton Wanderers, Selasa (16/3) dini hari WIB, dalam pertandingan Liga Inggris.

Jika nanti Alisson memang harus absen di semua laga tersebut, atau di salah satunya, Liverpool diprediksi akan mengandalkan Caoimhin Kelleher di gawang. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu telah membuat lima penampilan tim utama musim ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250