Alisson, Fabinho, dan Jota Kembali Memperkuat Liverpool Jelang Duel dengan Chelsea

  • Whatsapp
Diogo Jota punya peluang tampil lawan Chelsea
banner 300x250

Havana88detikLiverpool mendapatkan kabar baik jelang duel Liga Inggris melawan Chelsea berupa kembalinya Alisson Becker, Fabinho dan Diogo Jota.

Liverpool yang terus mendapat badai cedera bisa sedikit tersenyum dengan kembalinya ketiga pemain tersebut. Fabinho dan Diogo Jota sebelumnya cedera sementara Alisson berduka karena ayahnya meninggal.

Read More

“Alisson sudah berlatih penuh dan kami berharap dia bisa kembali. Fabinho sudah menjalani 5-6 sesi latihan dan kami harus membuat keputusan. Tapi sepertinya dia terlihat bagus dan siap tampil bersama skuad,” ucap Klopp seperti dikutip oleh situs resmi klub.

Sedangkan Diogo Jota sebenarnya sudah pulih dari cederanya pekan lalu. Namun Jota kemudian mengalami sakit yang membuatnya tak bisa tampil dalam duel melawan Sheffield United.

“Diogo sakit perut dan baru berlatih sebentar kemarin. Tapi pagi ini saya mendapat pesan bahwa dia sudah merasa jauh lebih baik, jadi kita lihat apa yang bisa dilakukan.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia terlihat sangat bugar tetapi sayangnya sakit, jadi kami harus melihat seberapa besar kemajuan yang dia buat untuk kembali ke tim,” kata Klopp.

Liverpool saat ini berada di urutan keenam Liga Inggris dengan nilai 43 poin. Dalam sebulan terakhir, The Reds menunjukkan penurunan performa yang sangat drastis.

Liverpool kini tertinggal 22 poin dari Manchester City. Target realistis yang mungkin bisa dikejar Liverpool adalah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dengan mengakhiri musim di empat besar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250