Allegri Sangat Optimis Kepada Ronaldo Dan Dybala Bakal Siap Lawan Udinese

  • Whatsapp
Allegri Sangat Optimis Kepada Ronaldo Dan Dybala Bakal Siap Lawan Udinese
banner 300x250

Havana88 – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri optimistis Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala akan fit menghadapi Udinese pada laga perdana Serie A 2021-22.

Ronaldo dan Dybala telah kembali ke Turin setelah liburan. Mereka juga telah berlatih di bawah Allegri.

Read More

Tapi tentu saja kondisi mereka tidak 100 persen. Mereka tidak dalam kondisi untuk bisa bermain selama 90 menit.

Allegri perlahan terus memoles fisik kedua pemain tersebut. Namun ada keraguan bahwa keduanya akan 100 persen fit saat Serie Adimulai lagi.

Allegri berkata tentang Ronaldo
Cristiano Ronaldo diboyong bersama Juventus menghadapi Barcelona di Joan Gamper Trophy. Tapi dia hanya bermain selama 45 menit.

Massimiliano Allegri mengatakan saat ini tidak ada masalah dengan kondisi fisik Ronaldo. Ia menegaskan CR7 bisa melahap semua menu latihannya dengan lancar.

“Dia [Ronaldo] berlatih dengan baik dan dalam kondisi yang baik. Dia telah membuat dirinya tersedia untuk tim seperti biasa,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Allegri berkata tentang Dybala
Sementara jika Cristiano Ronaldo bermain 45 menit melawan Barcelona, ​​​​Paulo Dybala hanya bisa menonton dari pinggir lapangan. Kabarnya dia mengalami sedikit memar di kakinya.

Massimiliano Allegri kemudian membenarkan bahwa kondisi Dybala baik-baik saja. Dia juga adalah pemain Argentina dan juga Cristiano Ronaldo akan fit pada waktunya untuk pertandingan pembuka Serie A musim ini.

“Kemudian Dybala akan kembali juga. Kami akan tiba pada 22 Agustus dalam kondisi yang tepat,” kata Allegri.

“Dybala baik-baik saja, dia akan kembali pada hari Selasa. Dia akan tersedia pada hari Sabtu, dan saya pikir dia akan berperan dalam permainan itu,” katanya.

Juventus akan menghadapi Udinese pada 22 Agustus 2021. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk akan menjalani laga uji coba melawan Atalanta pada 15 Agustus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250