Ammar Zoni dan Irish Bella Tidak Butuh Waktu Lama untuk Sembuh Dari Covid-19

  • Whatsapp
Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku pernah terpapar Covid-19. Tak hanya mereka, putra Rumi Akbar juga terjangkit.
banner 300x250

Havana88- Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku pernah terpapar Covid-19. Tak hanya mereka, putra Rumi Akbar juga terjangkit.

Untungnya, bintang sinetron Anak Langit dan istrinya itu sudah divaksin. Mereka juga mengaku tidak merasakan gejala yang begitu parah sehingga hanya menjalani isolasi mandiri.

Read More

“Ya jadi belum lama ini kita positif Covid dan bukan cuma kita. Tapi ada satu rumah yang terkena, terjangkit covid,” ujar Irish Bella didampingi Ammar Zoni saat live GoPlay, belum lama ini.

Konsumsi

Agar cepat sembuh, Irish Bella pun mengaku banyak mengonsumsi vitamin, makanan sehat, dan tentu saja tidur teratur. Dia dan Ammar Zoni dan keluarganya juga mendapat perawatan di rumah.

“Kita ada home care, kita ada infus vitamin, lalu kita jaga pola hidup sehat. Seperti makan makanan sehat, tidur tepat waktu,” ujarnya.

Makan banyak

Ammar Zoni mengatakan hal yang sama. Dikatakannya, saat terpapar Covid-19, ia harus makan banyak meski terkadang tidak nafsu makan, apalagi saat baunya hilang.

“Pertama-tama jangan mikir gemuk ya harus banyak makan, karena sangat membutuhkan protein dan kalori dalam tubuh kita untuk menghilangkan virus di dalam tubuh kita. tidak bersemangat, tapi harus dipaksa,” kata Ammar Zoni.

“Oh ya, kita kehilangan indra penciuman, dan mulut pahit banget, semua jenis makanan tidak enak, saya merasa ingin makan makanan pedas, membeli salad pedas juga tidak enak, hanya berkeringat,” lanjut Irish Bella .

Dengan begitu, Ammar dan Irish bisa menjaga daya tahan tubuh agar bisa melawan virus Covid-19. Benar saja, pasangan ini tak butuh waktu lama untuk sembuh.

Beli Banyak Mainan

Selain itu, Irish Bella juga menempuh berbagai cara agar sang anak tidak rewel saat menjalani isolasi mandiri. Salah satu yang dia lakukan adalah membelikan banyak mainan untuk Baby Air agar dia tetap bisa bermain meski di rumah.

“Sebenarnya yang paling sulit adalah membuat Air tetap bersenang-senang di rumah. Sementara itu, kami biasanya tidak bisa keluar untuk berjemur, berenang, pergi ke gym, kami juga bosan di rumah. Jadi setiap hari kami membeli mainan baru. Untuk Air mencoba hal baru, seperti mengajari Air melukis. Mandi bola,” tutup Irish Bella.

Sebelumnya, Irish dan Ammar sempat mengunggah potret diri usai menerima dosis pertama vaksin Astra Zeneca pada akhir Juni lalu. Kini keduanya bersiap menerima dosis kedua untuk sepenuhnya menghindari efek Covid-19.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250