Anies Baswedan Kenang Elly Kasim Sosok Yang Peduli Dengan Jakarta

  • Whatsapp
Elly Kasim meninggal dunia. Ia meninggal dalam usia 76 tahun.Karangan bunga mulai memenuhi kediaman Elly Kasim. Para pelayat datang satu per satu ke rumah duka.
banner 300x250

Havana88 –   Elly Kasim meninggal dunia. Ia meninggal dalam usia 76 tahun.Karangan bunga mulai memenuhi kediaman Elly Kasim. Para pelayat datang satu per satu ke rumah duka.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke rumah Elly Kasim untuk memberikan penghormatan. Ia sedikit mengenang bagaimana musisi dan tokoh budaya Minangkabau itu.

“Saya mengenalnya lebih pribadi, orang yang selalu peduli. Saya banyak berinteraksi dalam beberapa tahun terakhir dan di luar dunia perfilman dan lain-lain, saya melihatnya sebagai orang yang peduli dengan masalah di Jakarta,” kata Anies Baswedan saat ditemui di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

“Sering memberi masukan, sering meninggalkan pesan dan orang yang selalu memperhatikan masalah di Jakarta, itu yang saya rasakan,” sambungnya.

Anies Baswedan percaya bahwa dengan kebaikannya selama hidup Elly Kasim, dia akan mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya yakin insya Allah dia husnul khatimah dan insya Allah amal baiknya dibalas tanpa henti,” pungkas Anies Baswedan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250