Antoine Griezmann Ingin Melanjutkan Karirnya Di MLS,Setelah Kontraknya Bersama Habis

  • Whatsapp
Antoine Griezmann mengungkapkan ingin melanjutkan karirnya di Liga Amerika Serikat (MLS) ketika kontraknya dengan Barcelona habis.
banner 300x250

Havana88- Antoine Griezmann mengungkapkan ingin melanjutkan karirnya di Liga Amerika Serikat (MLS) ketika kontraknya dengan Barcelona habis.

Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada 14 Juli 2019. Pemain asal Prancis itu dikontrak hingga 2024.

Read More

Barcelona harus merogoh kocek 120 juta euro untuk mendatangkan Griezmann. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 35 gol dan 16 assist dalam 99 pertandingan.

Ingin Bermain di MLS

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu masih tersisa tiga tahun lagi di Camp Nou. Griezmann mengatakan bahwa bermain di MLS telah menjadi salah satu tujuan karirnya.

“Saya masih memiliki tiga tahun lagi dalam kontrak saya. Saya harus memperhatikan tubuh saya, karena itu bisa berubah kapan saja,” kata Griezmann kepada Le Figaro.

“Kontrak saya dengan Barcelona berjalan hingga Juni 2024 dan setelah itu saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi ke Amerika Serikat.”

Cinta Amerika Serikat

Griezmann mengakui bahwa dia mencintai Amerika Serikat terutama karena budayanya, NBA, dan hasratnya untuk berpetualang. Ia pun berencana membawa keluarganya pindah ke sana.

“Saya mencintai negara ini, budayanya, NBA, dan hasrat untuk berpetualang menarik saya, tetapi saya juga memiliki keluarga yang saya butuhkan untuk pindah ke sana,” lanjutnya.

Ingin Pensiun di MLS

Griezmann pun mengungkapkan ingin mengakhiri kariernya di MLS. Sebelum itu terjadi, Griezmann ingin memenangkan banyak gelar bersama Barcelona.

“Saya ingin mengakhiri karir saya di sana,” lanjutnya.

Tapi saya masih cukup bagus di lapangan dan memenangkan MLS, daripada datang tanpa apa-apa dan terlihat seperti tidak ada apa-apa di lapangan. Itu tidak masuk akal.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250