Apa Alasan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Belum Menikah Meski Telah Dikaruniai Anak?

  • Whatsapp
Penyebab Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Menikah
banner 300x250

Havana88detik – Georgina Rodriguez dikenal sebagai model cantik asal Argentina sekaligus dikenal sebagai pasangan mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Meskipun telah memiliki anak dengan Ronaldo, rupanya Georgina masih belum menikah dengannya. Padahal, hubungan keduanya terjalin begitu lama sejak tahun 2016 silam dan selalu terlihat sangat mesra apapun momennya. Namun Georgina mengaku jika dirinya masih sibuk dan fokus dalam mengurus semua anak-anaknya.

Selama menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo, model cantik Georgina Rodriguez telah memiliki seorang anak yang bernama Alana Martina yang lahir ke dunia pada tanggal 12 November 2017 yang lalu. Selain itu, Georgina pun juga turut menjadi ibu sambung untuk tiga orang anak Ronaldo yang lainnya yaitu Mateo Ronaldo, Eva Maria dan Cristiano Ronaldo Jr. Saat ini, Georgia mengaku bahwa mengurus 4 orang anaknya inilah yang menjadi prioritas utamanya daripada menikah.

Read More

Seperti yang dilansir oleh Mediaset dari Italia, Georgina mengatakan bahwa pernikahan tetap menjadi salah satu rencana hidup pasangan ini tapi untuk sekarang, masih ada rencana lainnya. Terdapat 4 orang anak yang perlu diurus dan mereka sedang fokus untuk hal tersebut. Walaupun masih belum menikah, Ronaldo dan juga Georgina telah hidup serumah dan sebagai seorang ibu, Georginalah yang mengatur sekaligus mengurus semua kebutuhan empat orang anak mereka termasuk Ronaldo.

Sementara tugas Ronaldo sebagai kepala keluarga adalah memberikan nafkah bagi Georgina untuk memenuhi seluruh kebutuhan rumah tangga. Seperti yang dilansir oleh The Sun, uang bulanan yang diberikan Ronaldo kepada Georgina adalah sekitar 80 ribu pounds atau setara dengan Rp 1,5 miliar. Uang bulanan ini tentu nilainya sangat besar namun hal tersebut rupanya bukan menjadi masalah bagi Ronaldo mengingat pendapatan pemain timnas Portugal ini begitu besar dan bukan hanya gaji klub saja.

Cristiano Ronaldo masih memiliki sumber penghasilan yang lainnya dari bisnis properti, iklan dan sebagainya. Akan tetapi, Georgina sepenuhnya tidak hanya bergantung pada Ronaldo sebab dirinya juga memiliki penghasilan sendiri sebagai bintang iklan, model dan sebagainya. Jadi, keduanya saling melengkapi. Bisa jadi keduanya baru akan menikah setelah Ronaldo tak lagi sibuk di dunia sepak bola atau setelah pensiun namun sekarang Ronaldo masih ingin berprestasi di Juventus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250