Apa Benar Kalau Lionel Messi Akan Pilih Nomor Punggung Kiper Di PSG?

  • Whatsapp
Apa Benar Kalau Lionel Messi Akan Pilih Nomor Punggung Kiper Di PSG?
banner 300x250

Havana88 – Lionel Messi dikabarkan sedang dalam perjalanan ke raksasa Prancis PSG. Besar kemungkinan pria asal Argentina itu tidak akan mengenakan nomor punggung yang biasa menemaninya saat memperkuat Barcelona terlebih dahulu.

Messi dipastikan tidak akan bisa melanjutkan karirnya di dunia sepakbola bersama Barcelona. Mereka secara terbuka menyatakan ketidakmampuannya untuk memberi bintang itu kontrak baru.

Read More

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona berada di tengah krisis ekonomi yang sangat parah akibat pandemi. Dampaknya cukup fatal, di mana Barcelona terjebak dalam regulasi batas gaji yang ditetapkan La Liga.

Barcelona telah melewati batas gaji yang ditetapkan oleh penyelenggara kompetisi bahkan tanpa Messi dalam skuad mereka. Karena itu, dengan berat hati, mereka terpaksa berpisah dengan peraih enam trofi Ballon d’Or.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Pakai nomor berapa?
Tidak banyak klub yang bisa menampung Messi dengan gaji setinggi langit. PSG adalah salah satu dari sedikit klub itu. Mereka dipegang oleh pemilik yang memiliki dompet tebal untuk dibicarakan di bursa transfer.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Messi memiliki peluang besar untuk pindah ke raksasa Prancis. Bahkan pada konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona, ​​dia secara terbuka mengakui kontaknya dengan Les Parisiens.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Messi dan PSG sedang dalam tahap negosiasi kontrak. Prosesnya diketahui cukup lancar dan sang pemain diyakini akan menjalani tes kesehatan dalam waktu dekat.

Pertanyaannya sekarang adalah nomor jersey apa yang akan dipakai Messi? Baik di Barcelona maupun di timnas Argentina, pria berusia 34 tahun itu selalu mengenakan nomor punggung 10.

Nomor Target Messi
Nomor punggung 10 sendiri sudah menjadi milik Neymar. Dari laporan Marca, diketahui Neymar bersedia memberikan nomor punggungnya, namun Messi menolak. Ada beberapa alternatif nomor yang bisa dikenakan oleh sang bintang.

Salah satunya adalah nomor punggung 19. Ini adalah nomor yang ia kenakan saat masih muda, sebelum diberikan oleh Ronaldinho. Di PSG, nomor punggung itu dipakai oleh Pablo Sarabia.

Marca yakin Messi akan memilih nomor punggung yang dikenakan saat pertama kali dipromosikan ke skuat utama Barcelona, ​​yakni 30. Nomor punggung ini biasanya diperuntukkan bagi penjaga gawang di Ligue 1

banner 300x250

Related posts

banner 300x250