Apakah Erling Haaland Akan MEmilih ke Barcelona?

  • Whatsapp
Kendala finansial tidak menghentikan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Mereka sering disebut sebagai salah satu striker yang paling mungkin berlabuh untuk Borussia Dortmund, Erling Haaland braut.
banner 300x250

Havana88Kendala finansial tidak menghentikan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Mereka sering disebut sebagai salah satu striker yang paling mungkin berlabuh untuk Borussia Dortmund, Erling Haaland braut.

Rumor kedatangan Haaland di Camp Nou sempat diremehkan. Barcelona dinilai tak bisa membajaknya dari Signal Iduna Park karena terlilit utang dengan nilai fantastis, yakni 1 miliar euro.

Read More

Namun publik dihebohkan dengan kehadiran agen sang pemain, Mino Raiola, di Spanyol beberapa bulan lalu. Raiola tiba di Spanyol bersama ayah Haaland, Alf-Inge. Tidak heran jika rumor tentang kepindahan Haaland ke Spanyol menjadi semakin umum.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, isu tersebut hilang ke bumi. Apalagi setelah Barcelona melantik Sergio Aguero sebagai striker barunya. Aguero datang dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Harapan Erling Haaland Datang

Lantas, apakah mungkin Barcelona mendatangkan Haaland di bursa transfer musim panas ini? Mungkin, jika mereka mampu, harga, menurut laporan, 170 juta pound oleh Borussia Dortmund.

Angka itu sangat tidak realistis bagi Barcelona yang saat ini terlilit utang, namun bisa tercapai tahun depan jika kondisi keuangannya membaik. Harga Haaland tahun depan juga akan turun drastis.

Salah satu pemain veteran Barcelona, Gerard Pique, berharap striker asal Norwegia itu bisa datang. Namun dia tidak memiliki harapan yang tinggi karena keputusan tidak ada di tangannya.

“Saya berharap dia datang [ke Barcelona]. Pemain hebat harus bermain bersama kami, tetapi itu adalah keputusan yang harus diambil klub. Mereka akan tahu,” katanya saat berbincang dengan Youtuber Ibai Llanos, dikutip dari Marca.

Tentang Sergio Aguero

Pique juga berbicara tentang kedatangan Sergio Aguero pada kesempatan yang sama. Ia mengaku sudah menjalin hubungan persahabatan dengan striker Argentina itu melalui media sosial sejak lama.

“Saya mengenalnya cukup baik. Selama bertahun-tahun, kami selalu berhubungan melalui media sosial,” kata Pique lagi.

“Saya bermain melawannya di Piala Dunia U-20, karena kami dari generasi yang sama. Leo [Lionel Messi] menceritakan kisah yang sangat bagus tentang dia,” pungkasnya.

Aguero juga dikenal sebagai teman dekat Messi. Namun hingga saat ini, belum diketahui apakah keduanya akan bermain bersama karena kontrak Messi di Barcelona belum diperpanjang hingga saat ini

banner 300x250

Related posts

banner 300x250