Aris Idol Mengaku Mengalami Kesulitan Ekonomi Selama Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Aris Idol mengaku mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi Covid-19. Kini, untuk mencari nafkah, pria yang pernah membuat Titi DJ menangis itu menjual barang-barang berharganya, mulai dari sepeda motor hingga mobil.
banner 300x250

Havana88- Aris Idol mengaku mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi Covid-19. Kini, untuk mencari nafkah, pria yang pernah membuat Titi DJ menangis itu menjual barang-barang berharganya, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

Jebolan pencarian bakat Indonesian Idol ini mengatakan semua ini karena pandemi. Karena dia sudah tidak punya pekerjaan lagi.

Read More

“Kasihan banget gan. Mobilnya udah dijual, motornya udah dijual, sampai tanahnya juga mau saya jual. Banyak pekerjaan yang dibatalkan, jadi saya tidak bisa tampil lagi,” kata Aris Idol, ketika Ia ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Jual Gitar

Untuk mencari nafkah, apapun dilakukan oleh Aris Idol. Termasuk menjual barang kesayangan yang enggan ia lepaskan.

Baru-baru ini Aris juga melelang gitar kesayangannya yang menemani hari-harinya bernyanyi dan mengikuti audisi Indonesian Idol saat itu.

“Saya ingin melelang perjuangan gitar yang dulu saya pakai bernyanyi, lalu terus saya pakai di audisi Indonesian Idol sampai masuk ke pentas spekta. Saya mau pakai uang itu sebagai modal di masa pandemi seperti sekarang, saya juga mau. gunakan sebagian untuk membantu musisi cilik,” kata juara Indonesian Idol 2008 itu.

Minta bantuan

Aris Idol melelang gitar kesayangannya dengan harga pembukaan Rp. 13 juta. Aris juga meminta bantuan rekan artis lainnya seperti Anang Hermansyah hingga Raffi Ahmad untuk membelikan gitarnya.

“Saya buka harga Rp 13 juta. Sebenarnya Rp 13 juta ini untuk orang yang mengerti nilai sejarah tidak berarti apa-apa. Sebenarnya aku juga mencintaimu, tapi karena aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, aku juga tidak punya uang,” lanjutnya.

Tertarik

Dia tidak malu menghubungi banyak nama terkenal lainnya untuk membantunya. Aris berharap ada yang berminat, meski sejauh ini belum ada yang merespon.

“Sudah menghubungi Bang Armand Maulana, Bang Raffi Ahmad, Mas Anang, Charly juga, saya sudah coba hubungi lewat DM, tapi belum ada respon. Saya sudah tag sultan (Raffi Ahmad dan lainnya) tapi sampai sekarang belum ada ( respon),” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250