Arsenal Bersedia Meminjamkan Hector Bellerin ke Inter Milan

  • Whatsapp
Kabar transfer Hector Bellerin dari Arsenal ke Inter Milan semakin santer. Kini, kabarnya The Gunners bersedia meminjamkan Bellerin terlebih dahulu.
banner 300x250

Havana88- Kabar transfer Hector Bellerin dari Arsenal ke Inter Milan semakin santer. Kini, kabarnya The Gunners bersedia meminjamkan Bellerin terlebih dahulu.

Sejak akhir musim lalu, Bellerin dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Dia ingin mencoba tantangan baru di Italia dan Arsenal sendiri siap melepasnya.

Read More

Bellerin masih dipercaya sebagai bek kanan inti di skuat Mikel Arteta. Namun, kemampuan Bellerin sebenarnya tidak berada di level atas, dia adalah bek kanan dengan kualitas menengah ke atas.

Karier Bellerin di Arsenal mengalami pasang surut. Karena itu, kepergiannya tidak benar-benar disesali atau terhalang.

Awalnya hanya untuk dijual

Menurut Sky Sport Italia, awalnya Arsenal terus menolak tawaran selain pembelian permanen untuk Bellerin. The Gunners hanya ingin melepas Bellerin secara permanen dengan pembelian tunai.

Soalnya, Inter Milan tidak dalam posisi memenuhi permintaan Arsenal. Nerazzurri tertarik untuk mengontrak Bellerin, tetapi situasi keuangan mereka tidak terlalu menguntungkan.

Inter baru saja melepas Achraf Hakimi ke PSG untuk menambal masalah keuangan mereka. Karena itulah Bellerin dilirik sebagai penggantinya, tentunya dengan harga yang lebih murah.

Bellerin sendiri dikabarkan siap hengkang ke Inter dan menjajal sepak bola Italia.

Arsenal mengubah sikap

Baru-baru ini, Sky Sport Italia melaporkan perubahan Arsenal. Kabarnya The Gunners telah membuka pintu untuk pinjaman, bukan hanya pembelian permanen.

Meski begitu, Arsenal hanya ingin melepas pinjaman dengan kewajiban pembelian permanen jika sejumlah syarat terpenuhi di akhir musim 2021/22.

Artinya, Inter kemungkinan akan meminjam Bellerin terlebih dahulu untuk musim depan, lalu membelinya secara permanen di akhir musim.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250