Arsenal Dipermalukan Hibernian FC, Mikel Arteta Tak Ingin Mencari Alasan

  • Whatsapp
Arsenal kalah dalam pertandingan pra-musim mereka melawan Hibernian FC. Manajer The Gunners, Mikel Arteta tidak ingin mencari alasan di balik kekalahan timnya.
banner 300x250

Havana88- Arsenal kalah dalam pertandingan pra-musim mereka melawan Hibernian FC. Manajer The Gunners, Mikel Arteta tidak ingin mencari alasan di balik kekalahan timnya.

Arsenal menyambangi markas Hibernian FC di Easter Road, Edinburgh, Skotlandia, Rabu (14/7/2021). Namun, mereka kalah dengan skor 1-2.

Read More

Hibernian mampu memimpin 2-0 lebih dulu atas Arsenal. Klub besutan Jack Ross itu mencetak gol melalui Martin Boyle pada menit ke-21 dan Daniel MacKay pada menit ke-69.

Arsenal sempat mendapat penalti pada menit ke-73, namun eksekusi Nicolas Pepe gagal. The Gunners akhirnya hanya bisa mempersempit selisih skor melalui Emile Smith Rowe pada menit ke-82.

Tidak ingin mencari alasan

Soal hasil pertandingan, Arteta tak mau berdalih. Dia mengatakan anak buahnya telah bekerja keras.

“Tidak ada alasan karena kami ingin datang ke sini dan memenangkan pertandingan,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Mereka bekerja sangat keras, para pemain bekerja sangat keras dan Anda dapat melihat bahwa beberapa dari mereka tidak dalam kondisi terbaiknya, tetapi kami masih sangat awal di pramusim.”

Menurunkan Pemain Muda

Arsenal memainkan banyak pemain muda di pertandingan ini. Beberapa di antaranya bahkan melakoni debut bersama tim utama The Gunners.

“Senang melihat beberapa pemain muda melakukan debut di sini. Kami akan terus bekerja,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250