Arsenal vs Tottenham: Aubameyang Masih Mengenang Kemenangan 4-2, Masih Merinding!

  • Whatsapp
Arsenal vs Tottenham: Aubameyang Masih Mengenang Kemenangan 4-2, Masih Merinding!
banner 300x250

Havana88 – Duel Arsenal vs Tottenham akan menjadi salah satu highlight Premier League 2021/22 akhir pekan ini (26/9). Bertajuk London Derby, pertemuan kedua tim ini selalu penuh gengsi.

Arsenal dan Tottenham dikenal sebagai rival sekota yang sengit. Suporter kedua tim kerap terlibat konfrontasi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Read More

Karena itu, laga ini selalu spesial di mata striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia suka mencetak gol melawan Tottenham, terutama di pertandingan yang menentukan.

Jelang pertemuan akhir pekan ini, Aubameyang mengenang pertandingan 2 Desember 2018 lalu saat Arsenal mengalahkan Tottenham 4-2. Apa yang dia katakan?

Masih merinding
Pertandingan tiga tahun lalu itu spesial bagi Aubameyang, karena ini adalah Derby London pertamanya sebagai pemain Gunners. Saat itu ia mencetak gol pertama untuk membawa Arsenal unggul dan gol kedua untuk menyamakan kedudukan.

“Ketika saya mengingat kembali Derby London pertama saya di Stadion Emirates, saya masih merinding,” kata Aubameang kepada situs resmi Arsenal.

“Beberapa hari yang lalu saya berbicara dengan Laca dan kami berdua mengatakan kami akan senang bermain di pertandingan seperti itu lagi.”

Itu adalah pertandingan yang hebat, cara kami bangkit dari ketinggalan 2-1 sangat brilian.”

Dukungan penggemar dan untuk penggemar
Menariknya, pertandingan besok juga akan dimainkan di Emirates Stadium. Karena itu, dengan dukungan fans, Aubameyang merasa optimis bisa menang.

“Saat itu [derby 2018] dukungan penonton luar biasa, mereka memberi kami energi yang luar biasa. Saya ingat ketika Lucas Torreira membuat skor menjadi 4-2 dan semua orang menjadi gila,” lanjut Aubameyang.

“Itu salah satu kenangan terbaik saya. Saat itu, perjalanan meninggalkan stadion juga luar biasa. Saya ingat dalam perjalanan pulang dan berhenti di lampu merah, tepat di depan bar yang dipenuhi fans Arsenal,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250