AS Roma Resmi Rekrut Bek Kiri Dari Klub Brasil Yaitu Matias Vina

  • Whatsapp
AS Roma Resmi Rekrut Bek Kiri Dari Klub Brasil Yaitu Matias Vina
banner 300x250

Havana88 – AS Roma resmi merekrut bek kiri Uruguay Matias Vina dari klub Brasil Palmeiras. Vina menjadi rekrutan ketiga Giallorossi musim panas ini.

Melalui situs resminya, Roma menyatakan bahwa Vina direkrut dengan biaya awal 13 juta euro dan dikontrak hingga 30 Juni 2026.

Read More

Selain itu, ada juga klausul bonus berbasis kinerja serta hak Palmeiras untuk menerima bagian dari keuntungan dari penjualan Vina di masa depan.

Matias Vina akan mengenakan nomor punggung 5 di skuat Roma asuhan Jose Mourinho.

Kegembiraan Vina
Rumor kedatangan Vina sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Kini, pemain berusia 23 tahun itu dengan senang hati akhirnya menyelesaikan proses kepindahannya ke Roma.

“Saya senang diinginkan oleh klub bergengsi seperti Roma,” kata Vina.

“Saya telah bermimpi bermain di Eropa sejak saya masih kecil, dan untuk dapat mencapai tujuan itu saat bermain dengan seragam Roma adalah sesuatu yang sangat saya banggakan.

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan pelatih dan rekan tim baru saya, dan kemudian berlari ke lapangan di depan para penggemar kami.”

Pengganti Leonardo Spinazzola
Roma serius memboyong Vina untuk diplot sebagai pengganti bek kiri Leonardo Spinazzola yang harus absen lama akibat cedera yang didapatnya saat membela Italia di Euro 2020 kemarin.

“Kedatangan Matias Vina memungkinkan kami untuk mengatasi, dengan cara terbaik, kesenjangan dalam skuad kami yang diciptakan setelah Leonardo Spinazzola mengalami cedera yang tidak menguntungkan,” kata bos Roma Tiago Pinto.

“Pada usia 23, Matias telah memenangkan trofi di sejumlah klub berbeda, pertama di Uruguay dan kemudian di Brasil, termasuk Copa Libertadores dan Piala Brasil.

“Dia adalah pemain dengan mentalitas pemenang dan potensi besar untuk berkembang lebih jauh.”

Sumber: AS Roma

banner 300x250

Related posts

banner 300x250