Atlet Voli Wanita Asal Korea Ini Jadi Viral karena Pesonanya yang Tampan

  • Whatsapp
Selama Olimpiade Tokyo 2020, cukup banyak atlet asal Korea yang diperbincangkan karena penampilannya yang tampan. Tak hanya pria belakangan ini, seorang wanita juga menjadi viral setelah dianggap berwajah tampan.
banner 300x250

Havana88 –  Selama Olimpiade Tokyo 2020, cukup banyak atlet asal Korea yang diperbincangkan karena penampilannya yang tampan. Tak hanya pria belakangan ini, seorang wanita juga menjadi viral setelah dianggap berwajah tampan. Adalah Kim Hee Jin, seorang atlet voli yang memiliki banyak penggemar.

Sebelumnya, beberapa atlet yang tergabung dalam tim nasional bola voli Korea Selatan kerap menjadi sorotan karena visualnya. Namun berbeda dengan Kim Yeon Koung yang dipuji karena penampilannya yang cantik, Kim Hee Jin justru dipuja karena pesona tomboynya. Tak sedikit orang yang menyebutnya tampan meski ia seorang wanita.

Read More

Wanita ini hampir selalu tampil dengan gaya rambut pendek layaknya pria. Dalam berbagai foto yang diunggahnya di media sosial, Kim Hee Jin sering tampil dengan pakaian androgini sehingga terlihat lebih maskulin. Ia juga memiliki tubuh yang tinggi dan kokoh yang bisa membuat orang salah kaprah.

Kim Hee Jin yang berusia 30 tahun telah bergabung dengan tim nasional bola voli Korea Selatan sejak 2009. Prestasinya cukup bagus untuk diikutsertakan dalam kejuaraan Olimpiade. Ia mulai mendapatkan popularitas di kalangan penggemar sejak memotong pendek rambutnya beberapa tahun lalu.

Saat mengikuti Olimpiade Tokyo, Kim Hee Jin kembali menjadi sorotan. Banyak pemirsa yang salah fokus pada visualnya yang ‘tampan’ dan memanggilnya ‘Hyung’ (kakak dari seorang adik laki-laki). Karena pesonanya yang unik, netizen menganggapnya sebagai aset nasional yang menggemaskan. Bahkan beberapa meme pun dibuat untuk mendukung pertandingan besok.

“Kim Hee Jin sangat menggemaskan dan sangat tampan,” “Aku tidak tahu berapa kali aku melihatnya, dia terlihat menggemaskan,” “Kudengar dia menangis ketika bertemu Kim Yeon Koung di lapangan, dia sangat menggemaskan, ” tulis warganet.

Tanggapan Kim Hee Jin tampaknya berbeda dengan An San yang baru-baru ini dikritik karena memiliki rambut pendek. Pemanah peraih medali emas itu mendapat ujaran kebencian karena dianggap feminis oleh sejumlah pria. Bahkan ada petisi yang memintanya untuk mengembalikan medali tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250