Atletico Harus Menelan Pil Pahit Saat Menghadapi Levante Skor Akhir 0-2

  • Whatsapp
Atletico Madrid kalah dari Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol
banner 300x250

Havana88detikAtletico Madrid kalah 0-2 di kandang sendiri dari Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Sabtu (20/2) waktu setempat.

Atletico langsung tampil menekan sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama. Namun, peluang yang dimiliki Luis Suarez, Felipe, dan Jose Gimenez belum juga membuahkan gol.

Read More

Levante yang terus ditekan bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-23, tim tamu memberikan ancaman melalui tembakan Ruben Rochina yang masih bisa diblok bek Atletico tersebut.

Di menit ke-30, Atletico yang menguasai jalannya pertandingan dikejutkan dengan gol tim tamu. Levante unggul 1-0 setelah tembakan Jose Luis Morales dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Jan Oblak.

Tertinggal 0-1, Atletico semakin bernafsu melancarkan serangan. Namun, hingga akhir babak pertama belum ada gol yang bisa dicetak skuad Los Colchoneros.

Di babak kedua, Atletico masih menjadi tim yang mengontrol jalannya pertandingan. Pada menit ke-57, Atletico memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 jika tendangan bebas Luis Suarez tidak membentur tiang.

Tiga menit kemudian, Atletico sebenarnya berhasil membobol gawang Levante. Namun, gol tersebut dianulir karena Suarez dianggap telah mendorong pemain lawan sebelum rekan setimnya mencetak gol.

Atletico terus memberikan tekanan setelah gol dianulir. Kali ini, Joao Felix mendapat peluang namun sepakannya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok oleh kiper Levante Daniel Cardenas.

Pelatih Atletico Diego Simeone memasukkan Moussa Dembele untuk menambah daya gedor tim. Namun, Atletico juga tidak bisa mencetak gol.

Di masa injury time paruh kedua, gawang Atletico kembali kebobolan. Jorge de Frutos dengan mudah melepaskan umpan dari tendangan jarak jauh ke gawang kosong yang ditinggalkan Oblak saat ia mencoba untuk membantu serangan tim melalui tendangan sudut.

Gol De Frutos merupakan gol kedua bagi Levante. Tim tamu secara mengejutkan menang 2-0 atas Atletico.

Susunan pemain
Atletico Madrid (3-4-2-1): Jan Oblak; Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Koke, Geoffrey Kondogbia, Renan Lodi; Angel Correa, Joao Felix; Luis Suarez

Levante (3-4-2-1): Daniel Cardenas; Ruben Vezo, Oscar Duarte, Rober; Coke, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Tono; Ruben Rochina, Jose Luis Morales; Sergio Leon

banner 300x250

Related posts

banner 300x250