Atta-Aurel harus realistis bahwa pesta pernikahan mereka harus dilakukan dengan berbagai pembatasan

  • Whatsapp
Atta-Aurel harus realistis bahwa pesta pernikahan mereka harus dilakukan dengan berbagai pembatasan
banner 300x250

Havana88detik – Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menjadi sorotan sejak tahun lalu.
Bahkan awalnya, Atta-Aurel sempat menyuarakan rencana fantastis untuk merayakan pesta pernikahan mereka. Yakni membuat semacam pesta rakyat yang dibanjiri masyarakat.

Tapi sial, rencananya tetap rencananya. Dengan situasi pandemi yang masih membekas, Atta-Aurel harus realistis agar pesta pernikahan mereka harus dilakukan dengan berbagai batasan. Termasuk penghapusan partai rakyat.

Read More

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021), rencana akad nikah dengan Aurel Hermansyah kemungkinan akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Selain itu, YouTuber juga menegaskan bahwa rencana kontrak di Masjid Istiqlal adalah keinginan Aurel Hermansyah.

“Iya dia (Aurel) senang karena itu tempat yang dia inginkan, sekarang kita urus perizinannya,” kata Atta Halilintar.

“Kalau izin bukan hanya izin tempat, sekarang ini peraturan pemerintahnya, polisi juga minta izin nikah,” lanjutnya.

Dalam perencanaan pernikahannya, Atta Halilintar tak ingin acaranya disorot dan dinilai melanggar tata tertib kesehatan. Atta Halilintar mencoba mengikuti protokol kesehatan.

“Jadi intinya, saya tidak ingin acara ini menjadi buruk atau menyebarkan hal-hal buruk. Jadi saya ingin melanjutkan acara ini yang menyebarkan hal-hal baik, hal-hal positif,” sambungnya.

Selain itu, Atta menegaskan belum mendapat izin untuk melaksanakan akad nikah di Masjid Istiqlal. Ia menjelaskan, beberapa tempat untuk rekomendasi pernikahannya masih dalam proses perizinan.

“(Masjid Istiqlal) Masih dinegosiasikan. Pokoknya kita negosiasikan semuanya, kita mau ke Istiqlal, GBK, JCC, mau hotel, semuanya bisa nego dan yang penting izinnya bukan tempatnya,” lanjut Atta .

Selain itu, Atta Halilintar menegaskan, pihaknya hanya akan mengundang beberapa orang saja. Sedangkan resepsi akan digelar usai Idul Fitri.

“(Undangan) Cuma dikit. Karena resepsi usai lebaran, saya mau buat kontrak dulu,” pungkas Atta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250