Atta Halilintar Mewakili AHHA PS Pati FC Sampaikan Permohonan Maaf Atas Perlakuan Kasar Pemainnya

  • Whatsapp
Tim sepak bola Atta Halilintar, AHHA PS Pati, belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial. Sayangnya, AHHA PS Pati diperbincangkan bukan karena prestasinya melainkan karena sebuah kejadian buruk.
banner 300x250

Havana88- Tim sepak bola Atta Halilintar, AHHA PS Pati, belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial. Sayangnya, AHHA PS Pati diperbincangkan bukan karena prestasinya melainkan karena sebuah kejadian buruk.

Saat bertanding melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga persahabatan, salah satu pemain AHHA Ps Pati melakukan pelanggaran berat dan mendapat kartu merah dari wasit pertandingan. Tak hanya itu, masih dalam pertandingan yang sama, juga terjadi huru hara antara kedua tim.

Read More

Usai pertandingan, suami Aurel Hermansyah yang mewakili tim sepak bolanya mengajukan permohonan atas kejadian tersebut. Permintaan maaf tersebut disampaikan Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pada Selasa (7/9/2021).

Permisi

“Assalamualaikum, saya Atta Halilintar dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak menyenangkan para pemain kami saat pertandingan AHHA PS FC melawan Persiraja,” ujar Atta Halilintar.

Pemain yang Kembali

Tak hanya itu, Atta Halilintar dan seluruh jajaran manajemen juga telah mengambil sikap atas kejadian tersebut. AHHA PS Pati telah memberikan sanksi kepada pemain yang melakukan pelanggaran berat tersebut.

“Kami dari manajemen juga sudah memberikan teguran keras kepada pemain tersebut dan menyuruhnya pulang untuk diberikan teguran. Dan semoga juga menjadi pelajaran bagi pemain lain,” lanjutnya.

Pelajaran

Permintaan maaf juga disampaikan Atta Halilintar kepada tim lawan, Persiraja Banda Aceh dan seluruh masyarakat Acerh serta para pendukung tim Persiraja.

“Semoga ini juga menjadi pelajaran bagi kita ke depannya, semoga kedepannya kita dan tim, anak-anak kita bermain lebih dewasa. Tetap menjunjung tinggi rasa hormat dan hormat kepada lawan kita. Sekali lagi dari saya pribadi, Atta Halilintar dan semua tim AHHA PS FC meminta maaf kepada Persiraja dan seluruh pendukung Persiraja, masyarakat Banda Aceh,” pungkas Atta Halilintar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250