Aubameyang Bermain Sebagai Penyerang Tengah Berhasil Mencetak Hat-trick

  • Whatsapp
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak tiga gol saat Arsenal mengalahkan West Brom 6-0 dalam duel babak kedua Piala Carabao 2021/22
banner 300x250

Havana88- Pierre-Emerick Aubameyang mencetak tiga gol saat Arsenal mengalahkan West Brom 6-0 dalam duel babak kedua Piala Carabao 2021/22, Kamis (26/8/2021).

Kemenangan ini sangat penting bagi Arsenal. Sebelumnya, anak asuh Mikel Arteta telah kalah dua kali berturut-turut di liga. Skuad berada di bawah tekanan dan posisi Arteta terancam.

Read More

Oleh karena itu, pertandingan melawan West Brom ini datang pada waktu yang tepat. Apalagi striker Arteta sudah kembali, termasuk Aubameyang yang mampu mengemas hat-trick.

Auba Jadi Striker Sentral

Kali ini Aubameyang mencetak hat-trick dengan bermain sebagai penyerang tengah, bukan di posisi sayap kiri yang biasa dipilih Arteta.

Sejak musim lalu, Arteta kerap didesak untuk memainkan Aubameyang sebagai striker. Namun, karena masih ada Alexandre Lacazette, Auba harus menyerah bermain di sisi kiri.

“Saya pikir Auba sangat nyaman bermain di kedua posisi, kami juga masih memiliki Laca sebagai No. 9, dia bermain menjelang akhir,” kata Arteta kepada Arsenal.com.

Dengan pemain yang tersedia hari ini dan taktik yang dipilih, kami percaya lebih baik memainkan Auba di depan.”

Auba adalah contohnya

Gol Aubameyang tak hanya penting bagi kemenangan Arsenal. Lebih dari itu, Auba telah menanamkan semangat positif dalam tim untuk bangkit. Dia memberi contoh dengan penampilan langsungnya di lapangan.

“Saya sudah mengatakan ini sejak awal, kepemimpinan, solusi, dan permainan kemenangan harus datang dari para pemain senior.”

Sisanya dapat dilengkapi dengan energi, semangat, dan gairah yang mereka bawa ke tim, bukan sebaliknya.”

“Saya pikir malam ini adalah contoh yang baik,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250