Audi Marissa Geram Lihat Banyak Orangtua Masih Bawa Anak-Anak ke Tempat Ramai di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Audi Marissa Geram Lihat Banyak Orangtua Masih Bawa Anak-Anak ke Tempat Ramai di Tengah Pandemi Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Jumlah positif Covid-19 di Indonesia semakin hari semakin meningkat. Di tengah kondisi seperti itu, Audi Marissa geram melihat masih banyak orang tua yang membawa anaknya bersama.

Apalagi menurut fakta, angka kematian anak akibat Covid-19 di Indonesia merupakan yang tertinggi di dunia. Dari situ, bintang sinetron Dia Bukan Manusia itu menuliskan pesan menyentuh untuk buah hatinya, mengungkapkan keprihatinannya atas fenomena tersebut.

Read More

“Sebenarnya saya tidak bisa berhenti memikirkan orang tua yang membawa anak-anaknya bahkan BAYInya ke MALL, kafe, hanya karena keinginan orang tuanya. Jangan terlalu memikirkan anak-anaknya,” tulis istri Anthony Xie di Instagram-nya. Cerita pada Selasa (22/6/ 2021).

Audi Marissa sendiri memilih tidak membawa anaknya ke keramaian. Meski hanya berkeliling rumah.

“Saya tidak bawa anak saya pergi kemanapun jalan jika kondisinya msh seperti ini. Semua saya tulis kompleks jalan di sekitar rooftop mentokz gamau rumah doang jadi gamau ambil resiko. Saya bosan ya tp akan menyesal jika kenapa2 smpe anak,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Audi Marissa juga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk bisa sedikit menekan egonya dengan tidak melibatkan anak kecil ke dalam keramaian.

“Dan satu lagi, tolong jangan bawa anak-anakmu hang out dengan banyak orang. Kalau mau ke rumah orang tua teman, kakek, bawa ke kantor, jangan dibawa seperti itu,” tulisnya. Audi Marissa dalam unggahan lainnya.

Pasalnya, Audi Marissa sudah punya pengalaman sendiri melihat bayi yang harus dirawat dengan infus yang disambungkan ke tubuhnya.

“Bukan anakku yang kau bawa, tapi jaga anakmu. Aku tahu bagaimana rasanya anak diinfus, dirawat di rumah sakit… sedih,” pungkas Audi Marissa.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250