Ayah Andi Arsyil Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ayah Andi Arsyil Meninggal Dunia
banner 300x250

Havana88 – Kabar duka datang dari aktor sinetron Andi Arsyil. Ia baru saja kehilangan ayah kandungnya, Andi Rahman Mappangaja, yang meninggal pada Sabtu (7/8/2021).

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini langsung menyampaikan kabar duka ini. Ia juga mengunggah foto bersama ayahnya semasa hidupnya.

Read More

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah kembali ke rahmatullah bapak kita prof.Dr. Andi Rahman Mappangaja, MS,” tulis bintang film Saat Cinta Bertasbih di Instagram Story, Sabtu (7/8/2021).\

Bagi Andi Arsyil, sosok Andi Rahman Mappangaja bukan hanya seorang ayah, tetapi juga seorang pahlawan dalam keluarga.

“Dia pahlawan kita, semangat hidupnya selalu di hati kita,” kata aktor yang pernah berperan bersama Citra Kirana. Andi Arsyil bersyukur atas kehadiran dan didikan ayahnya, kini menjadi orang sukses.

“Terima kasih telah membesarkan kami dengan baik. Perjuangan kalian luar biasa,” ujarnya.

Andi Arsyil meminta doa untuk ayahnya. Mewakili keluarga juga, pria berusia 33 tahun ini juga meminta maaf atas kesalahan ayahnya.

“Mohon dimaafkan kesalahannya. Mohon doanya agar bapak kami ditempatkan di sisi surga Allah yang indah dan penuh berkah,” ujarnya. Ucapan belasungkawa dan doa pun mengalir dari para selebritis untuk aktor berdarah Makassar tersebut.

“Saya turut berduka cita, Kak,” kata Citra Kirana.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Insya Allah Almarhum Husnul Khotimah,” kata Sonny Septian.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250