Ayu Ting Ting Laporkan Haters, Polisi Dalami Unsur Penghinaan

  • Whatsapp
Ayu Ting Ting Laporkan Haters, Polisi Dalami Unsur Penghinaan
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang terkait diduga ke Polda Metro Jaya Jumat (20/8/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut tim penyidik ​​tengah mendalami dugaan atas laporan tersebut.

Read More

Laporan lagi harus diteliti oleh Krimum (Kriminal Umum) Polda Metro Jaya. Lagi kita teliti dulu terhadap dugaan dugaan di Pasal 315 KUHP,” ucap Yusri saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/8/2021).

Yusri menambahkan bahwa Ayu Ting Ting melaporkan pada akun tersebut diduga terkait dengan anaknya hingga anaknya. Kemudian, pemilik akun itu dilaporkan dengan dugaan pelanggaran Pasal 315 KUHP tentang tindak pidana pelanggaran.

Selanjutnya, jika tidak yakin persangkaan telah memenuhi harapan penyelidikan, penyanyi dengan lagu ‘alamat palsu’ itu akan segera dimintai keterangan lebih lanjut.

“Nanti kita lihat rencana tindak lanjut kalau naik penyelidikan akan diundang ke pelapor dengan membawa bukti dan saksi-saksi lain,” jelasnya.

Lebih lanjut, terkait kemungkinan adanya restorative justice yang akan dikedepankan pihak kepolisian dalam kasus tersebut, Yusri enggan memberikan tanggapan lebih jauh. Ia menyebut saat ini masih dalam tahap mempelajari laporan Ayu Ting Ting.

“Ini baru diselidiki laporannya belum diselidiki masih diselidiki dulu. LP-nya baru sampai Krimum Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250