Ayu Ting Ting Mendapat Tawaran Berkolaborasi Dengan SBS Korea

  • Whatsapp
Sworddut Ayu Ting Ting mendapat tawaran untuk berkolaborasi dari salah satu stasiun televisi Korea, SBS. Tawaran itu datang dari Kevin Hermanto, seorang youtuber dan content creator yang namanya lebih dikenal di Korea Selatan.
banner 300x250

Havana88- Sworddut Ayu Ting Ting mendapat tawaran untuk berkolaborasi dari salah satu stasiun televisi Korea, SBS. Tawaran itu datang dari Kevin Hermanto, seorang youtuber dan content creator yang namanya lebih dikenal di Korea Selatan.

Kabar Ayu Ting Ting yang akan berkolaborasi dengan SBS pertama kali dibagikan oleh Kevin Hermanto melalui tangkapan layar pertemuan virtual dengan Ayu Ting Ting dan stasiun televisi Korea.

Read More

“Iya kemarin ketemu Ayu Ting Ting, ketemu tiga orang. Terus terang banyak berita up-to-date menanyakan ‘Kak Ayu Ting Ting ngapain disana’. Kita ketemu sama SBS, kami punya proyek,” kata Kevin Hermanto saat konferensi pers virtual, Selasa (24/8/2021).

Heboh

Soal kolaborasi seperti apa, Kevin tidak mau buka suara terlalu jauh. Namun, ia akan membocorkannya di media sosialnya dalam beberapa hari ke depan.

Yang pasti, Kevin Hermanto mengatakan kolaborasi itu pasti heboh.

“Proyek seperti apa yang tidak bisa saya ungkapkan, saya tidak bisa memberi tahu Anda tetapi ada. Pasti akan seru,” katanya.

Pemilihan

Pemilihan Ayu Ting Ting sendiri sebagai selebriti Indonesia tidak dilihat sebagai penyanyi. Ayu Ting Ting dianggap sebagai selebritas Indonesia yang multitalenta. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu Ting Ting juga bisa menjadi pembawa acara yang seru.

“Ayu bisa menyanyi, Ayu Ting Ting membawakan acara yang bisa menyenangkan dan bisa beradaptasi dengan acara apapun. Menurut saya sangat cocok untuk Ayu. Saya melihat Ayu, SBS melihat Ayu bukan dari pengikut, saya pikir mengikuti adalah bonus untuk Ayu. Tapi yang saya lihat adalah talenta yang ada di Ayu,” ujarnya.

Sosok Kevin Hermanto

Kevin Hermanto adalah kreator konten kelahiran Palembang yang berkarir di Korea Selatan. Di negeri Ginseng, pria berusia 31 tahun ini banyak bekerja di belakang layar. Mulai dari Radio Announcer EBS Broadcasting Company. Di sana Kevin mengajar bahasa Indonesia kepada orang Korea Selatan.

Kemudian, di SBS sendiri Kevin menjadi penyiar yang membawakan berita tentang K-Pop di Korea Selatan dan disiarkan di Indonesia. Kevin juga seorang pebisnis lepas dan artis Manajemen Korea.

Baru-baru ini, Kevin berperan sebagai pembawa acara utama atau koordinator SBS Broadcasting Company yang berbasis di Seoul, Korea Selatan.

Industri Korea

Berkat keahlian, wawasan, dan kemampuannya berbahasa Korea, Kevin juga berhasil menghubungkan para pelaku industri televisi di negeri Oppa dengan pihak-pihak di dalam negeri.

“Saya melihat banyak hal menarik yang bisa kita pelajari dari industri hiburan di sana untuk Indonesia,” pungkas Kevin.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250