Babe Cabita Positif COVID-19

  • Whatsapp
Selebriti Indonesia lainnya yang terkena virus COVID-19. Dia adalah Babe Cabita. Babe Cabita terpapar virus COVID-19 dan mengumumkannya melalui Instagram-nya.
banner 300x250

Havana88 –  Selebriti Indonesia lainnya yang terkena virus COVID-19. Dia adalah Babe Cabita. Babe Cabita terpapar virus COVID-19 dan mengumumkannya melalui Instagram-nya.

Dalam postingannya, Babe Cabita memperlihatkan hasil swab test yang dilakukannya. Dari hasil tersebut dapat diketahui bahwa Babe Cabita positif terkena virus COVID-19. Babe Cabita mengatakan bahwa dia akan siap menjadi orang awam minggu depan.

Read More

“Akhirnya di-endorse oleh Kopid, maaf minggu depan aku rebahan dulu,” kata Babe Cabita di Instagram-nya.

Dalam pernyataannya, Babe Cabita menulis bahwa dia tidak memiliki gejala yang serius. Babe hanya mengatakan bahwa dia telah kehilangan kebebasannya untuk sementara waktu karena dia harus beristirahat sepenuhnya.

“Tidak ada gejala, baru saja hilang bau, hilang kebebasan, hilang ekspresi, hilang tawa, hilang komedi,” tulis Babe Cabita.

Postingan tersebut langsung mendapat sambutan dari netizen dan teman-teman. Mereka mengatakan akan merindukan kelucuan yang dibuat Babe Cabita di Instagram.

“Cepat sembuh, jadilah @babecabiita,” kata Sammy Simorangkir.

“Semangat, sindiran masih lucu, maksud saya sakit,” kata Arie Untung.

“RIP merdeka, be.. semangat! Semoga sehat kembali dan bikin konten lebih banyak, bajingan, beh yoga,” kata suami Vanessa Angel, Bibi.

“Cepet sembuh ya kak. Sepi, nggak ada sayang di Instagram,” jelas Baim Wong.

“Cepat, oke,” kata David Bayu.

Banyak dari mereka yang sedih karena untuk sementara tidak bisa melihat kelucuan tim Babe Cabita dan Content Slaves di Instagram. Seperti diketahui, Babe Cabita dan tim Slave Content kerap membuat video parodi.

Seperti kemarin, menjadi heboh ketika Babe Cabita dan tim Budak Konten memparodikan video Menteri Sosial, Risma. Ini telah menerima kritik. Namun Babe Cabita dan timnya langsung meminta maaf atas hal tersebut. Dalam permintaan maafnya, Babe Cabita mengatakan dia tidak bermaksud menyinggung Risma dan orang lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250