Baim Wong Bersyukur Komplotan Penipu yang Mencatut Namanya Telah Tertangkap

  • Whatsapp
Nama Baim Wong sudah beberapa kali digunakan oleh pelaku penipuan. Baim Wong yang dikenal sering mengadakan give away di Instagram dan YouTube dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
banner 300x250

Havana88- Nama Baim Wong sudah beberapa kali digunakan oleh pelaku penipuan. Baim Wong yang dikenal sering mengadakan give away di Instagram dan YouTube dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Beruntung, saat ini pelaku penipuan yang mengatasnamakan Baim Wong sudah tertangkap. Diketahui, pelaku melakukan tindak pidana dengan berkomplot.

Read More

Kabar tersebut diumumkan oleh suami Paula Verhoeven di Instagram miliknya, Selasa (7/9/2021).

meresahkan

“Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya mereka ditangkap beserta barang buktinya. Dengan kedok nama saya, MEREKA sudah sangat meresahkan.. Karena banyak yang berhasil menipu, sedangkan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” tulisnya. Baim Wong Sambir termasuk beberapa artikel berita.

Terima kasih

Tak bisa dipungkiri Baim Wong juga merugi dalam hal ini karena tak jarang korban meminta pertanggungjawaban langsung kepadanya. Karena itu, ketika para konspirator ditangkap, Baim Wong juga mengucapkan terima kasih kepada polisi.

“Bahkan nama saya kadang jelek, karena kebanyakan yang ketipu, minta pertanggungjawaban saya langsung. Terima kasih @poldametrojaya,” sambungnya.

Pencegah

Terakhir, Baim Wong berharap kasus ini bisa menjadi contoh nyata bagi pelaku penipuan lainnya agar tidak lagi melakukan kejahatan.

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini mereka jera. HUKUMAN MINIMUM 4 TAHUN PENJARA,” tutup Baim Wong.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250