Bani M Mulia Membuat Heboh Dengan Memamerkan Potret Kenangannya dengan Lulu Tobing

  • Whatsapp
Bani Maulana Mulia alias Bani M. Mulia membuat heboh dunia maya. Ia memamerkan potret kenangannya saat menikah dengan Lulu Tobing dua tahun lalu di Jakarta.
banner 300x250

Havana88- Bani Maulana Mulia alias Bani M. Mulia membuat heboh dunia maya. Ia memamerkan potret kenangannya saat menikah dengan Lulu Tobing dua tahun lalu di Jakarta.

Unggahan ini dianggap tidak biasa oleh netizen +62 mengingat bintang sinetron Tersanjung dan Dia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Read More

Melihat Sistem Informasi Penggeledahan Perkara di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan cerai Lulu Tobing terhadap pengusaha terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Potret Pernikahan

Bani M. Mulia memamerkan potret pernikahan yang diambil dari samping. Wajahnya terlihat buram karena menonjolkan ekspresi bahagia Lulu Tobing yang berhiaskan kerudung putih.

Ia tidak memberikan penjelasan detail terkait tujuan unggahan ini. Bani M. Mulia hanya menuliskan satu kata sebagai keterangan foto. “Alhamdulillah,” tweetnya dengan emoticon wajah penuh kasih.

Ulang Tahun Kedua

Potret pernikahan ini pun disambut spekulasi netizen di kolom komentar. Banyak yang memberi selamat, mengingat Lulu Tobing dan Bani M. Mulia menikah di Rumah Imam Bonjol, Jakarta Pusat, dua tahun lalu.

Hal itu diperkuat dengan aksi Bani memamerkan karangan bunga kiriman orang tuanya. Di buket bunga itu ada kartu yang bertuliskan: Dear Uu dan Bani, selamat ulang tahun pernikahan. Cinta, ibu dan ayah.

Referensi Spekulasi

Tak sedikit yang berspekulasi atau menduga pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2019 itu tidak bercerai atau rujuk. Mereka yang curiga kemudian melantunkan doa untuk selama-lamanya.

“Alhamdulillah, rujuk bro.. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan perang Rohmah… Aamiin ya Allah,” cuit @noca_meliana.

“Alhamdulillah, akhirnya Pak Bani dan Bu Lulu rujuk,” timpal @naamelia.na.

Tidak Ada Klarifikasi

Menanggapi dugaan rekonsiliasi tersebut, ada warganet yang curhat di kolom komentar. “Mas Bani dipertemukan kembali dengan Bu Lulu…, saya tidak berhasil, suami saya masih bersikeras untuk berpisah di tahun ke-11 pernikahan saya,” celotehnya.

Ribuan orang mengirim hati untuk posting ini. Hingga artikel ini disusun, Lulu Tobing dan Bani M. Mulia belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor rekonsiliasi yang beredar di media sosial.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250