Barcelona comeback atas Sevilla di leg kedua Copa Del Rey

  • Whatsapp
Barcelona comeback atas Sevilla di leg kedua Copa Del Rey
banner 300x250

Havana88detikBarcelona unjuk taring melawan Sevilla di leg kedua Copa Del Rey. Menariknya, Barca mampu melakukannya tanpa campur tangan Lionel Messi.
Leg kedua semifinal Copa del Rey 2020/2021 antara Barcelona vs Sevilla digelar di Camp Nou, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Tim tuan rumah tertinggal secara agregat dari Los Palanganas yang menang 2-0 di leg pertama.

Barcelona pun harus mampu meraih setidaknya tiga gol tanpa kebobolan untuk bisa mendaki puncak pertandingan. Blaugrana berhasil melakukannya!

Read More

Barcelona mampu mencetak tiga gol melalui perpanjangan waktu. Di waktu normal, gol Ousmane Dembele di menit ke-12 dan Gerard Pique di detik-detik akhir pertandingan membuat skor imbang.

Kemudian gol penentu datang dari Martin Braithwaite dengan sundulan pada menit ke-95. Agregat 3-2 memantapkan kemajuan Barcelona ke final Copa Del Rey.

Tak lupa, aksi kiper Marc-Andre ter Stegen juga patut diacungi jempol. Eksekusi penalti Ocampos mampu diamankan oleh penjaga gawang Jerman pada menit ke-73.

Dilansir dari CBS, Barcelona terus menekan Sevilla sejak menit awal. Anak asuh Ronald Koeman lebih unggul dalam penguasaan bola, 67 hingga 32 persen dan tembakan tepat sasaran delapan berbanding tiga.

Menariknya, gol Barcelona yang tercipta di laga ini tidak diganggu oleh Lionel Messi!

Pencetak golnya adalah Ousmane Dembele, Gerard Pique dan Martin Braithwaite. Asistennya, Griezmann dan Jordi Alba.

Tentu, ini menjadi catatan menarik sekaligus bukti bahwa Blaugrana tidak hanya bergantung pada Lionel Messi saja.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250