Barcelona disebut kurang maksimal tanpa Luis Suarez

  • Whatsapp
Barcelona disebut kurang maksimal tanpa Luis Suarez
banner 300x250

Havana88detik – Setelah Luis Suarez hengkang, Barcelona kesulitan bersaing. Mantan pelatih Atletico Mono Burgos mengatakan Barca akan kehilangan keseimbangan tanpa Suarez.
Stiker teratas Uruguay meninggalkan Camp Nou musim panas lalu sebelum menyeberang ke Atletico. Suarez harus pergi karena tidak lagi dibutuhkan meski telah mencetak 198 gol selama enam musim dan memenangkan 13 trofi.

Tanpa Suarez, Barcelona tercecer dalam persaingan di Liga Spanyol. Blaugrana kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 50 poin. Sedangkan Suarez telah membuktikan dirinya sukses sejauh ini. El Pistolero mencetak 16 gol dalam 20 penampilan untuk memberi Atletico keunggulan dalam kompetisi dengan 55 poin, dan satu pertandingan tersisa.

Read More

Tak hanya di kancah domestik, Barcelona juga tengah berkutat di Eropa. Tim besutan Ronald Koeman terancam diusir lebih awal usai disalip Paris St. Germain 1-4 di leg pertama babak 16 besar pekan lalu.

“Kepergian Luis Suarez telah mempengaruhi segalanya,” kata Burgos seperti dikutip oleh Marca. “Banyak hal terjadi di sana. Ini yang saya katakan tentang kaki meja. Salah satu kakinya hilang,” katanya tentang Barcelona.

“Dari hari pertama sampai hari berikutnya mereka memberi tahu Suarez bahwa dia tidak ada dalam rencana mereka. Rumit seperti itu,” lanjut mantan tangan kanan Diego Simeone itu.

Bersama Suarez, Atletico Madrid tengah berjuang keras meraih gelar LaLiga pertama mereka sejak 2014/15. Namun, karena mereka hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir, Los Rojiblancos dibayangi oleh juara bertahan Real Madrid dengan hanya tiga poin meski telah memainkan satu pertandingan lagi.

“Saya senang dengan banyaknya hal yang terjadi saat ini, tetapi persaingan masih panjang dan tentu saja Real Madrid siap bertarung. Mereka akan berjuang meski kalah dalam beberapa pertandingan. Anda tidak ingin sembarangan, karena mereka bisa mencetak enam gol melawan Anda, “tambahnya. Burgos yang memperingatkan Luis Suarez cs.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250