Bendera Sebesar Lapangan Bola Di Eiffel Mau Sambut Olimpiade 2024

  • Whatsapp
Kota Paris bersiap untuk menerima tongkat Olimpiade dari Tokyo. Paris bahkan ingin memulai dengan rekor dunia lewat bendera raksasa di Menara Eiffel yang menjadi ikon kota tersebut.
banner 300x250

Havana88 –  Kota Paris bersiap untuk menerima tongkat Olimpiade dari Tokyo. Paris bahkan ingin memulai dengan rekor dunia lewat bendera raksasa di Menara Eiffel yang menjadi ikon kota tersebut.

Olimpiade Tokyo 2020 akan segera berakhir secara resmi. Acara yang dimulai pada 23 Juli 2021, setelah ditunda dari jadwal tahun lalu karena pandemi, akan mengadakan upacara penutupan pada Minggu (8/8) besok di Stadion Olimpiade.

Pada saat itu, Tokyo secara bersamaan akan menyerahkan tongkat estafet penyelenggaraan Olimpiade kepada kota Tokyo yang akan menjadi tuan rumah berikutnya pada tahun 2024.

Berkaitan dengan momen tersebut, Metro mengumumkan bahwa Paris akan mencoba membuat rekor bersejarah dengan mengibarkan bendera raksasa di Menara Eiffel. Ukurannya sebesar lapangan sepak bola.

Metro mengatakan belum jelas bendera Prancis atau bendera Olimpiade mana yang akan dikibarkan di Menara Eiffel dalam upaya memecahkan rekor. Uji coba pengibaran bendera raksasa juga telah dilakukan.

“Kami sudah menunggu momen ini selama setahun lebih lama,” kata Tony Estanguet, ketua penyelenggara Olimpiade Paris 2024.

“Antusiasmenya luar biasa. Kami ingin memulai dengan rekor dunia. Ini adalah bendera terbesar yang pernah dikibarkan. Ukurannya kira-kira sebesar lapangan sepak bola.”

“Jadi itu akan menjadi besar. Ini akan menjadi rekor dunia pertama di Paris 2024, karena itu adalah bendera terbesar yang pernah dikibarkan.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250