Beredar Video Barbie Kumalasari Menjadi Sasaran Penggerebekan

  • Whatsapp
Barbie Kumalasari sudah lama tidak muncul di dunia hiburan. Namun baru-baru ini, ada kabar cukup mengejutkan yang beredar dari mantan istri Galih Ginanjar itu.
banner 300x250

Havana88- Barbie Kumalasari sudah lama tidak muncul di dunia hiburan. Namun baru-baru ini, ada kabar cukup mengejutkan yang beredar dari mantan istri Galih Ginanjar itu.

Sebuah video yang beredar di media sosial dan diunggah penyanyi dangdut Tiara Marleen, memperlihatkan Barbie Kumalasari menjadi sasaran razia.

Read More

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengunjungi apartemen Barbie Kumalasari. Pria berpenampilan seperti polisi itu mengetuk pintu rumah Barbie sambil memberikan peringatan keras.

Diminta Tetap di Tempat

Dalam video berdurasi 17 detik itu, Barbie terlihat kaget setelah keluar dari kamar mandi. Pria itu meminta Barbie untuk tetap tinggal.

“Jangan bergerak!” kata pria itu.

Kelanjutan tidak jelas

Dalam video tersebut terlihat Barbie mengenakan pakaian serba hitam. Sayangnya, belum diketahui apakah video yang diunggah Tiara Marleen ini memiliki sekuel atau tidak.

Benarkah Ditangkap?

Video tersebut memang dibubuhi tulisan “Detik Barbie Kumalasari Digerebek”. Bahkan, dalam keterangan videonya, Tiara Marleen menulis, “Nah, Barbie Kumalasari ditangkap karena narkoba atau prostitusi?”

Namun, ekspresi wajah Barbie saat digerebek dan pintu kamar yang bisa dibuka pria itu membuat beberapa netizen meragukan video tersebut murni razia.

Komentar Mengandung Keraguan Warganet

“Ah udah sepi, order lagi rame.. pas pintu bisa di buka di luar dan kumala nya jauh, ga ilang pintunya 😂😂😂😂😂 ,” tulis @adhe__boer.

“Kamar sudah dibuka, kuncinya masih nyangkut di pintu,” kata @thiaasagiri_.

“Waktunya digerebek, wajah Barbie tersenyum secerah 😂😂 ,” kata @gadiesdesa_.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250