Berhasil Mendatangkan Lukaku, Chelsea Harus Berterima Kasih ke Antonio Conte!

  • Whatsapp
Chelsea mungkin harus berterima kasih kepada Antonio Conte. Berkat kepergian Conte dari Inter Milan, The Blues mampu mendatangkan Romelu Lukaku.
banner 300x250

Havana88- Chelsea mungkin harus berterima kasih kepada Antonio Conte. Berkat kepergian Conte dari Inter Milan, The Blues mampu mendatangkan Romelu Lukaku.

Beberapa hari terakhir, rumor transfer Lukaku ke Chelsea terus menguat. Minggu sebelumnya Inter menolak tawaran pertama Chelsea, tetapi itu tidak mengakhiri upaya The Blues.

Read More

Chelsea kembali dengan tawaran yang lebih besar. Terakhir, Inter rela melepas Lukaku dengan bayaran 115 juta euro. Lukaku sendiri tertarik untuk kembali ke Stamford Bridge.

Kedatangan Lukaku jelas akan membuat skuad The Blues semakin kuat. Untuk itu, Tuchel harus berterima kasih kepada Conte. Mengapa?

Perpisahan yang dipaksakan

Conte menjadi alasan Lukaku ingin hengkang dari Manchester United dan memperjuangkan karirnya di Serie A. Keputusan ini terbukti tepat, Conte berhasil mengembalikan ketajaman striker Belgia tersebut.

Kombinasi taktik Conte dan ketajaman Lukaku terbukti manis. Inter kembali menjuarai Serie A setelah 10 tahun berpuasa, Lukaku juga mencetak total 30 gol di semua kompetisi musim lalu.

Sayangnya Inter tidak bisa mempertahankan Conte. Pelatih asal Italia itu menuntut pengembangan skuat, sementara klub harus menjual banyak pemain untuk mengatasi masalah keuangan.

Kepergian Conte tampaknya berdampak besar pada Lukaku. Dia benar-benar kehilangan seseorang yang mempercayainya.

Lukaku juga pergi

Menurut Sky Sports, keputusan Lukaku juga berubah setelah Inter dipastikan melepas Lukaku. Sebelumnya dia ingin bertahan di Inter, tetapi kepergian Conte mengubah banyak hal.

Lukaku tidak punya alasan kuat untuk bertahan di Inter, apalagi jika klub seperti Chelsea tertarik untuk mengontraknya. Saat ini skuat Chelsea sangat kuat dan memiliki modal untuk menjadi juara.

Oleh karena itu, wajar jika Lukaku kemudian berubah pikiran. Salah satu alasannya hengkang dari Inter adalah karena kepergian Conte, sehingga Chelsea pun harus berterima kasih kepada pelatih asal Italia itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250