Bobot Turun 18 Kg, Ivan Gunawan Kini Tak Butuh Sabuk Pengaman Tambahan di Pesawat

  • Whatsapp
Akhir Agustus 2021, Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu di acara virtual mengaku tidak takut dengan warna. Ia menepis mitos bahwa jika ingin terlihat kurus, Anda harus mengenakan pakaian berwarna hitam.
banner 300x250

Havana88- Akhir Agustus 2021, Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu di acara virtual mengaku tidak takut dengan warna. Ia menepis mitos bahwa jika ingin terlihat kurus, Anda harus mengenakan pakaian berwarna hitam.

“Saya tidak pernah takut dengan warna. Saya memakai berbagai warna, jadi saya selalu berpendapat bahwa memakai pakaian berwarna membuat kita gemuk,” katanya.

Read More

Edric Tjandra kemudian mengumumkan bahwa berat badan Ivan Gunawan telah menyusut 15 kg. Artis berjuluk Super Duper Mega Bintang itu buru-buru menyela, “Jangan kurangi 18 kg ya? Ini acak.”

Sabuk Pengaman Ekstra

Beberapa hari kemudian, Ivan Gunawan memamerkan prestasi terbarunya. Karena lingkar pinggang sudah berkurang, perancang tidak lagi membutuhkan sabuk pengaman tambahan saat menaiki pesawat.

“Selamat pagi, pagi ini saya dengan bangga ingin memberi tahu Anda hihi. Saya sudah bertahun-tahun naik pesawat, meskipun saya di kelas bisnis, tetapi saya masih membutuhkan sabuk pengaman tambahan,” tulisnya di akun Instagram yang diverifikasi. , Sabtu (4/9/2021).

Tidak dapat mendengar penumpang lain

“Bahkan biasanya saya berusaha untuk tidak mendengar permintaan saya dari penumpang lain, tapi hari ini saya merasa seperti manusia biasa hahaha. Segera muat sabuk pengaman,” lanjutnya.

Ivan Gunawan berdiet setelah Deddy Corbuzier menantangnya untuk menurunkan 20 kg dalam tiga bulan. Jika berhasil, koper berisi 500 juta rupiah menanti presenter Brownis.

Sesuatu yang Mewah

Tak perlu sabuk pengaman tambahan yang sekilas sepele. Namun bagi Ivan Gunawan, ini merupakan pencapaian yang membanggakan. “Mungkin bagi kalian tali bagi saya adalah sesuatu yang mewah,” tutupnya.

Sejumlah selebriti mengucapkan selamat kepadanya di kolom komentar. “Saya bangga dengan Neva,” canda Rossa. “ Terlihat lebih segar dan lebih muda. Selamat atas pencapaian penurunan berat badanmu, Kak,” tambah Nina Septiani.

Lari sebentar

Tak lama berselang, Ivan Gunawan memamerkan foto dengan latar belakang pantai. Ia berpose menatap kamera dan mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa melepaskan diri sejenak dari rutinitas.

“ Melarikan diri sejenak ke tempat yang paling saya sukai. Sabtu adalah hari yang baik untuk memiliki hari yang menyenangkan. Wujudkan rencana Anda! dia tweeted.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250