Brendan Rodgers: Pupus Harapan Arsenal untuk Mendapatkan James Maddison

  • Whatsapp
Arsenal mendapat kabar buruk dari manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Pasalnya, Rodgers memastikan klub tidak akan melepas James Maddison yang menjadi incaran utama The Gunners.
banner 300x250

Havana88- Arsenal mendapat kabar buruk dari manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Pasalnya, Rodgers memastikan klub tidak akan melepas James Maddison yang menjadi incaran utama The Gunners.

Arsenal sudah aktif di bursa transfer pada awal musim 2021/2022. Arsenal telah mendatangkan tiga pemain baru, yakni Albert Lokonga, Nuno Tavares dan Ben Whites. Ketiga pemain tersebut tidak membuat mereka puas.

Read More

Arsenal kini fokus mendapatkan jasa pemain ‘nomor 10’. Awalnya, Mikel Arteta ingin meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun, upaya ini gagal. Kini, Arteta mendesak klub untuk segera membeli Maddison.

Tidak dijual!

Maddison telah lama menjadi bagian dari rencana Mikel Arteta. Pemain berusia 24 tahun itu memiliki kemampuan khusus dan dinilai cocok dengan gaya bermain Arsenal. Namun, mencoba membelinya tidak akan mudah.

Leicester City tidak akan membiarkan pemain kunci mereka pergi dengan murah. Maddison dibanderol dengan harga £70 juta. Namun, jika merujuk pada pernyataan Rodgers, Leicester tidak akan melepas Maddison karena keuangan klub cukup stabil.

“Dalam pembicaraan dengan klub, kami tidak harus menjual pemain. Itu adalah sesuatu yang telah dijelaskan,” kata Rodgers.

“Para pemain ingin bertahan. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan di klub. Ada banyak gosip dan spekulasi di sekitar tetapi saya senang bekerja dengan orang-orang di sini, mereka senang berada di sini, dan kami tentu tidak perlu melakukannya. jual dia.” pelatih Liverpool.

Rencana Arsenal Lainnya

Selain Maddison, Arsenal juga memiliki beberapa rencana lain di bursa transfer. The Gunners ingin melepas Hector Bellerin yang tidak masuk dalam rencana Arteta. Bellerin telah ditawarkan ke Inter Milan.

Hubungan dengan Inter juga berlanjut ke potensi transfer Lautaro Martinez. Saat ini, Arsenal membuka peluang untuk merekrut Lautaro. Namun, Arsenal harus terlebih dahulu melepas Alexandre Lacazette untuk bisa mengumpulkan uang.

Di sisi lain, perburuan Lautaro akan sangat seru. Inter tak mau melepas pemain bintang lainnya. Namun, Lautaro terbuka untuk pindah. Atletico Madrid juga tertarik dengan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250