Brisia Jodie Memberikan Hadiah Spesial untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang Berhasil Meraih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

  • Whatsapp
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuat sejarah bagi Indonesia dengan meraih emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020. Prestasi ganda putri ini tentu membuat masyarakat Indonesia sangat bangga padanya.
banner 300x250

Havana88- Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuat sejarah bagi Indonesia dengan meraih emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020. Prestasi ganda putri ini tentu membuat masyarakat Indonesia sangat bangga padanya.

Brisia Jodie bahkan memberikan kado spesial untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Melalui unggahan di Instagram, ia mengucapkan selamat kepada Polii dan Rahayu atas kemenangan tersebut.

Read More

“Selamat! Greysia Polii & Apriyani Rahayu. Saya sebagai warga negara Indonesia bangga memiliki kalian! Yang sudah berjuang merebut medali emas kejuaraan bulu tangkis ganda putri! Luar biasa!!🥺❤️,” tulis Brisia Jodie.

Hadiah

Brisia Jodie selaku pemilik gerai minuman Ice Tea Indonesia, menyatakan telah sepakat dengan pemilik lain untuk menyediakan gerai minuman untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Kami Owner dari @esteh.indonesia sangat bangga, jadi dengan senang hati kami berikan! sebagai tanda terima kasih & bentuk apresiasi atas kerja kerasnya,” lanjutnya.

Arief Muhammad

Tak hanya Brisia Jodie, selebriti dan YouTuber Arief Muhammad juga melakukan hal yang sama. Ia memberikan masing-masing satu cabang usaha makanannya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“AKHIRNYA!!! Sangat bangga dengan @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih telah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Seperti yang dijanjikan, cabang @basoaciakang untuk Anda menunggu di Indonesia. dapatkan satu!” tulis Arief Muhammad di Instagramnya.

Minuman Gratis Seumur Hidup

Sebelumnya, Chicco Jerikho memberikan apresiasi yang tinggi kepada atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Suami Putri Marino memberikan minuman gratis kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di kedai kopi milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dan kawan-kawan.

“Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMAS, terima kasih atas antusiasmenya! Kopi atau minuman apa saja gratis seumur hidup di semua toko @filosofikopi dan @filosofikopiride 🙏🏽 untuk juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig,” tulis Chicco Jerikho di Instagramnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250