Bruna Barbie Habiskan Rp 1,3 M untuk Hidup Seperti Boneka Barbie

  • Whatsapp
Bruna Barbie Habiskan Rp 1,3 M untuk Hidup Seperti Boneka Barbie
banner 300x250

Havana88detik – Seorang wanita bernama Bruna Carolina Peres sangat terobsesi dengan Barbie dan pink. Dia juga membuat dirinya terlihat seperti boneka perempuan setiap hari. Tak hanya berupa pakaian, wanita itu juga memastikan dirinya hidup bak Barbie dengan membangun rumah berwarna pink.
Wanita yang akrab disapa Bruna Barbie ini mengaku menyukai warna pink sejak remaja. Ia pun memutuskan untuk selalu tampil dalam balutan busana berwarna pink agar sesuai dengan karakter Reese Witherspoon di film ‘Legally Blonde’. Saat itu, ia juga mulai mendapat panggilan ‘Barbie’ dari orang-orang di sekitarnya yang menginspirasinya untuk menjadi boneka di dunia nyata.

Bruna Barbie juga kerap memamerkan gaya hidup Barbie-nya di media sosial. Berkat keunikannya, wanita itu bahkan menjadi salah satu influencer paling terkenal di Brasil. Bruna memiliki lebih dari 10 juta pengikut di TikTok, 2,4 juta penggemar di YouTube, hingga 300 ribu pengikut di Instagram.

Read More

“Saya mulai berbagi foto dan video gaya saya, kehidupan sehari-hari saya di tahun 2013 dan sekarang menjadi profesi saya. Publik saya sangat bervariasi, dari orang yang sama-sama menyukai warna pink hingga orang yang tidak terlalu menyukainya, tetapi terinspirasi oleh ketulusan dan ketulusan saya. kepribadian. 90% pengikut saya adalah wanita berusia 19 hingga 34 tahun, “ujarnya seperti dilansir Oddity Central.

Baru-baru ini, Bruna juga mengungkapkan kepada Globo G1 bahwa 97% item yang dia miliki di lemari pakaiannya berwarna pink. Sisanya berwarna hitam atau putih. Tak hanya itu, hampir semua yang ada di rumahnya berwarna pink, mulai dari perabot rumah tangga hingga bahkan alat makan. Jika dilihat dari luar, Anda bisa melihat bahwa bentuk rumahnya memang seperti rumah Barbie.

Kabarnya perempuan lulusan hukum ini menghabiskan $ 92.000 atau sekitar Rp. 1,3 miliar untuk membangun rumahnya seperti itu. Dia juga tinggal di daerah dekat pantai yang tidak ingin dia sebutkan karena alasan keamanan.

Meski terlihat lucu, ada satu ruangan yang tidak dicat atau diberi furnitur berwarna pink. Yakni kamar tidur biru yang dikhususkan untuk ‘Ken’. Sayangnya kamar sampai sekarang belum dipakai karena kami belum menemukan pasangan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250