Bus Terbalik di Jambi Saat Membawa Anggota Brimob

  • Whatsapp
Bus Terbalik di Jambi Saat Membawa Anggota Brimob
banner 300x250

Havana88detik – Bus yang membawa anggota Brimob Polda Palembang, Sumatera Selatan yang sedang berada di BKO untuk membantu pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengalami kecelakaan lalu lintas pada Rabu (16/12/2020). Bus tersebut tergelincir dari jalan aspal saat menuruni jalan terjal di kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

“Itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, dimana kecelakaan bus tersebut dialami oleh sekelompok anggota Brimob yang telah selesai bertugas untuk pengawasan Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh dan Kota Kerinci,” kata Frendi, dikutip dari Antara.

Read More

Sementara itu, informasi yang diperoleh di lapangan mengenai kecelakaan terjadi di lereng curam di Muara Emat dan mengakibatkan tergulingnya bus yang mengangkut anggota Brimob.

Akibat peristiwa tersebut, belum diketahui apakah ada korban jiwa namun yang pasti beberapa anggota Brimob mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Karena jalan yang terjal

Kecelakaan terjadi di penurunan tajam di Muara Emat. Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Kerinci berada di lokasi kecelakaan untuk mengetahui apa yang menyebabkan kecelakaan itu.

“Tadi kami mendapat informasi bahwa bus yang membawa Brimob yang selesai bertugas mengamankan pilkada serentak di Kota Sungai Penuh terguling di Muara Emat dan kami langsung menuju ke lokasi,” kata anggota Polsek Kerinci.

Kemudian dari informasi yang didapat, beberapa anggota Brimob asal Sumatera Selatan sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk perawatan pertama dan ada pula yang dibawa ke RSU di Sungai Penuh, Kerinci.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250