Carlo Ancelotti Ingin Timnya Tidak Terlalu Bergantung Kepada Karim Benzema Dalam Hal Mencetak Gol

  • Whatsapp
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui timnya punya PR besar di musim 2021/22. Dia ingin timnya tidak terlalu bergantung pada Karim Benzema dalam hal mencetak gol.
banner 300x250

Havana88- Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui timnya punya PR besar di musim 2021/22. Dia ingin timnya tidak terlalu bergantung pada Karim Benzema dalam hal mencetak gol.

Benzema menjelma menjadi sosok penting usai kepindahan Cristiano Ronaldo. Striker tersebut kini menjadi fokus utama serangan Real Madrid.

Read More

Musim lalu, Real Madrid mencetak 67 gol di La Liga. Benzema menyumbang 23 gol atau sekitar 1/3 dari gol Real Madrid, dimana Casemiro yang berada di posisi kedua hanya mampu mencetak enam gol untuk Real Madrid di La Liga.

Ancelotti mengaku khawatir dengan rekor gol Real Madrid. “Ya, kami harus memperbaiki masalah mencetak gol kami,” kata Ancelotti kepada situs resmi Real Madrid.

Akan Bermain Lebih Menyerang

Ancelotti mengakui bahwa musim lalu Real Madrid terlalu bergantung pada Benzema untuk mencetak gol.

Untuk itu, musim ini ia ingin El Real tampil lebih menyerang agar bisa lebih produktif dalam mencetak gol.

“Musim lalu Benzema mencetak banyak gol untuk kami. Tapi musim ini kami ingin memainkan sepak bola yang lebih menyerang dan saya ingin tim ini menciptakan lebih banyak peluang.”

Berbagi beban

Ancelotti menegaskan para pemain menyerang Real Madrid lainnya untuk lebih bertanggung jawab dalam serangan mereka.

Dia ingin striker Madrid selain Benzema bekerja lebih keras untuk menciptakan lebih banyak gol.

“Saya ingin kami bermain lebih kolektif musim ini. Pemain seperti Vinicius, Rodrygo dan Jovic harus menciptakan lebih banyak peluang dan mereka harus mencetak lebih banyak gol,” katanya.

Premier

Real Madrid akan menjalani pertandingan pertama mereka di La Liga pagi ini.

Mereka akan menghadapi Deportivo Alaves.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250