Celine Evangelista Akui Masih Cinta Stefan William, Setelah 4 Bulan Pisah Rumah

  • Whatsapp
Celine Evangelista Akui Masih Cinta Stefan William, Setelah 4 Bulan Pisah Rumah
banner 300x250

Hanava88 – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih diterpa isu tak sedap. Banyak yang berpikir bahwa pernikahan mereka di ambang pintu. Bahkan, pasangan ini masih sering berkomunikasi bahkan mengaku saling mencintai.

Keduanya menghadapi gejolak dalam negeri selama empat bulan. Bahkan membuat Celine dan Stefan memilih untuk berpisah. Meski begitu, mereka tetap berkomunikasi satu sama lain demi membesarkan kedua anaknya.

Read More

Jadi, bagaimana perasaan mereka sebenarnya? Celine pun mengungkapkan isi hatinya dalam konten video di kanal YouTube Venna Melinda.

Sungguh, bagaimana dengan kami, jika Anda mengatakan kami tidak mencintaimu, itu pasti sangat disayangkan. Cinta adalah cinta, tetap saja. Apalagi saat bertemu, kami masih seperti biasa. Masih seperti biasanya,” jelas Celine Evangelista, dikutip Sabtu, 12 Juni 2021.

Tak hanya itu, mereka masih sering bertemu agar pengasuhan anak bisa berjalan dengan baik. Bahkan saat bertemu, Celine mengaku ada kerinduan pada sosok laki-laki Stefan dengan tetap menggunakan nama panggilan mesra masing-masing, ‘Mommy’ dan ‘Daddy’.

“Aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku merindukanmu pasti,” akunya.

Meski demikian, Celine menegaskan tak ingin gegabah dalam memutuskan persoalan rumah tangganya. Apalagi anak-anaknya masih sering menanyakan kabarnya kepada Stefan.

“Tidak, bukan seperti itu. Hanya saja kadang seperti ‘Di mana Ayah lagi?’. Sering video call juga,” kata Celine.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250