Cerita Ajeng Fauziah, Pemain Dari Jendela SMP yang Trauma Posting Foto di Medsos

  • Whatsapp
Cerita Ajeng Fauziah, Pemain Dari Jendela SMP yang Trauma Posting Foto di Medsos
banner 300x250

Havana88 – Ajeng Fauziah, merupakan salah satu pemain sinetron Dari Jendela SMP. Rupanya, sejak kecil ia sudah terjun ke dunia hiburan.

Saat Sekolah Dasar (SD), Ajeng Fauziah memiliki girlband yang bernama BABY3.Tak hanya itu, Ajeng Fauziah juga pernah mengikuti berbagai ajang modeling. Wajar saja bila ia senang mengunggah foto-foto cantiknya di media sosial.

Namun Ajeng Fauziah, punya pengalaman buruk dengan media sosial. Foto-foto yang diunggah di media sosial sempat disalah gunakan oleh oknum tak bertanggung jawab di Twitter.

“Pernah foto-foto yang di sosial media pernah digunakan untuk hal-hal (seks) yang tidak pantas di Twitter,” ungkap Ajeng, melalui berita tertulis.Hal itu bikin cewek kelahiran Sukabumi, 21 April 2004 trauma. “Itu bikin aku trauma. Tapi sekarang sih udah enggak,” lanjutnya.

Saat ini, Ajeng Fauziah, memilih fokus dengan kariernya. Apalagi, ia sedang disibukkan dengan stripping sinetron Dari Jendela SMP.

“Ajeng bisa bermain dalam sinetron itu melalui casting. Ia disuruh akting marah, sedih segala macem,” ungkap Mukty Ahya, sang manajer.Perjuangan untuk bisa bergabung dalam sinetron ini cukup melelahkan. Ajeng Fauziah harus bolak-balik Sukabumi Jakarta.

“Tapi Ajeng bahagia dan bangga. Baginya perjuangan yang sudah dilalui ini tak masalah baginya,” tambahnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250