Cerita Elma Theana Main Sinetron Berbagi Suami, Penuh Air Mata dan Terzalimi

  • Whatsapp
Cerita Elma Theana Main Sinetron Berbagi Suami, Penuh Air Mata dan Terzalimi
banner 300x250

Havana88 – Artis Elma Theana kembali bermain di sinetron terbarunya yang berjudul Berbagi Suami Seri. Dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV itu, Elma Theana memerankan Dina, ibunda Aisyah yang diperankan oleh Faradilla Yoshi.

Adik sinetron Sonny Septian ini menceritakan tentang perannya di sinetron berdasarkan cerita film tersebut. Ceritanya Dina akan memerankan seorang wanita yang memiliki masa lalu yang rumit.

Read More

“Dina memiliki masa lalu yang rumit, seorang wanita sederhana, seorang penduduk desa. Sampai saat ini konfliknya belum teridentifikasi, yang utama sering meneteskan air mata dan sering dianiaya,” kata Elma Theana dalam keterangannya di Instagram belum lama ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Elma Theana menceritakan bagaimana konflik dalam sinetron Berbagi Suami Seri. Banyak kisah sedih yang akan terungkap dalam sinetron tersebut.

“Yang pasti, jangan terlalu heboh saat menonton sinetron Berbagi Suami,” ujar Elma Theana. Kembali bermain sinetron di usia yang tidak lagi muda diakui Elma Theana bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, ia memiliki komitmen khusus saat pertama kali menerima tawaran syuting untuk Berbagi Suami.

“Pukul 00.00 WIB harus selesai juga. Usia juga tidak bisa diajak begadang. Kecuali harus syuting live, masih bisa maklum,” kata Elma Theana. Sosok Elma Theana dikenal dengan vitaminnya. komersial. Sejak itu ia menjadi terkenal dan membintangi banyak sinetron.

“Itu adalah iklan yang fenomenal bagi saya. Hingga saat ini, para kru masih sering tergoda. Sejak saat itu saya memulai karir sinetron saya, kira-kira sekitar tahun 1997. Syukurlah kamu masih muda sekarang,” kata Elma Theana lalu tertawa.

Sinetron Berbagi Suami Seri ini tayang sejak 7 Juli 2021 mulai pukul 18.00 WIB.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250