Chelsea Segera Kunci Transfer Romelu Lukaku, Begini Tanggapan Jorginho

  • Whatsapp
Chelsea Segera Kunci Transfer Romelu Lukaku, Begini Tanggapan Jorginho
banner 300x250

Havana88 – Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Chelsea telah mengunci transfer Romelu Lukaku. Lantas, bagaimana tanggapan Jorginho selaku pengatur serangan The Blues dalam menyikapi isu tersebut?

Ketertarikan Chelsea pada Lukaku merebak pada awal pekan lalu. Tanpa menunggu lama, mereka langsung melontarkan tawaran menggiurkan kepada Inter Milan untuk memboyong kembali Lukaku ke Stamford Bridge.

Read More

Tawaran pertamanya sebesar 100 juta euro ditambahkan oleh Marcos Alonso, yang langsung ditolak oleh Inter. Namun Chelsea tidak mengenal kata menyerah dan kembali dengan proposal baru untuk juara bertahan Serie A.

Pada akhirnya, kedua tim menyepakati angka 115 juta euro seperti yang tertera di berbagai laporan dan tidak melibatkan pemain. Lukaku juga diketahui mendapat kontrak panjang dengan bayaran 12 juta euro per musim.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Tanggapan Jorginho
Semua pihak yang terlibat hanya perlu membahas hal-hal kecil sebelum transfer diselesaikan. Lukaku akan menjadi rekrutan pertama Chelsea dari Serie A sejak 2018, ketika mereka merekrut Jorginho dari Napoli.

Jasa Jorginho sebagai pengatur serangan Chelsea bisa menjadi penentu berapa banyak gol yang akan diciptakan Lukaku. Lantas, bagaimana tanggapan Jorginho terhadap rekrutan terbaru The Blues?

“Pemain seperti Lukaku, yang telah menjalani musim yang hebat, adalah seorang juara di Italia, jelas merupakan pemain yang akan berkontribusi banyak,” kata Jorginho kepada TNT Sports.

“Siapa pun yang datang untuk berkontribusi akan sangat berharga. Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata pria yang baru saja membawa Italia juara Euro 2020.

Fokus pada Kemenangan
Jorginho memasang target yang sangat tinggi untuk musim depan. Ia ingin membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris. Misi tersebut seharusnya tidak terlalu sulit mengingat The Blues berhasil mendapatkan striker baru.

Kedatangan Thomas Tuchel pada Januari 2021 menunjukkan kelemahan besar Chelsea di lini depan. Dengan kondisi seperti itu, The Blues mampu keluar sebagai juara Liga Champions.

Lukaku seperti bagian terakhir dalam teka-teki Tuchel untuk menawarkan gelar yang lebih bergengsi musim depan. Meraih trofi Premier League kini bukan mimpi muluk bagi Jorginho.

“Fokus saya adalah memenangkan gelar. Itu sesuatu yang memuaskan dan membuat ketagihan. Ini hanya masalah kerja keras di lapangan, mengangkat trofi dan membawa pulang medali. Saya fokus ke sana,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250