Chelsea Terima Tawaran AS Roma Buat Angkut Tammy Abraham, Harganya Lumayan Juga

  • Whatsapp
Chelsea Terima Tawaran AS Roma Buat Angkut Tammy Abraham, Harganya Lumayan Juga
banner 300x250

Havana88 – Ada kabar baik dalam proses transfer Tammy Abraham dari Chelsea ke AS Roma. Menurut kabar terbaru, The Blues telah menerima tawaran untuk membeli striker dari raksasa Italia tersebut.

Inilah salah satu bagian dari efek domino yang tercipta setelah Chelsea hampir dipastikan mendapatkan Romelu Lukaku. Seperti diketahui, Chelsea mendatangkan Lukaku dari Inter Milan dengan mahar 115 juta euro.

Read More

Sebaliknya, mereka berniat mendatangkan Edin Dzeko dari Roma. Giallorossi sendiri siap melepas striker berusia 35 tahun itu, namun harus terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan striker baru.

Klub besutan Jose Mourinho itu mengincar Tammy Abraham yang tak bahagia di Chelsea. Awalnya, pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan enggan meninggalkan Inggris dan ingin bermain untuk Arsenal.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Chelsea menerima proposal Roma
Namun, Roma masih bersikeras memiliki Abraham dalam skuad Mourinho. Petinggi klub, Tiago Pinto, terbang ke Inggris untuk mendapatkan restu Chelsea agar bisa membawa Abraham ke Italia.

Pinto datang dengan proposal yang menggiurkan. Goal International melaporkan bahwa tawaran Roma bernilai 40 juta euro. Chelsea langsung menerima dengan memasukkan klausul pembelian kembali dalam tawaran Roma.

Kini, Giallorossi tinggal meyakinkan Abraham untuk mau melanjutkan kariernya di Italia. Tampaknya agak sulit, mengingat Roma tidak akan bermain di Liga Champions atau Liga Europa musim depan. Tapi mereka masih bisa berpartisipasi di Europa Conference League.

Hanya Merayu Abraham
Roma juga dapat memanfaatkan fakta bahwa Abraham tidak senang dan mencari peluang bermain yang lebih reguler. Sang pelatih, Thomas Tuchel, mengaku menjadi penyebab ketidakbahagiaan Abraham.

“Dia jelas tidak senang dengan setengah tahun terakhir dan dia mungkin punya alasan untuk tidak bahagia. Mungkin ini salah saya karena tidak mendorong dan memercayainya di level yang sama dengan pemain lain,” kata Tuchel.

Klub idaman Abraham, Arsenal, diketahui masih belum bisa bergerak untuk memboyongnya ke Emirates Stadium saat ini. The Gunners dikabarkan harus menjual Alexandre Lacazette terlebih dahulu sebelum mencoba mengontraknya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250