Cita Citata mengaku sudah memiliki pacar baru

  • Whatsapp
Cita Citata mengaku sudah memiliki pacar baru
banner 300x250

Havana88detikPedangdut Cita Citata mengaku punya pacar baru setelah hubungannya kandas dari tunangannya, Roy Geurts.
Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2021), Cita Citata menegaskan dirinya sangat dekat dengan seseorang. Dia mengaku masih memastikan bahwa pria itu serius dengan hubungannya dengannya.

“(Pacar baru) Tunggu yang pasti. Kalau melamar, harus pasti,” kata Cita Citata.

Read More

“Iya baru mendekat tapi masih tahu pasti apa yang tidak. Jangan sampai seperti kemarin lagi, jangan sampai dikenali dan dipermalukan haha,” sambungnya.

Selain itu, Cita Citata menandaskan pria yang dekat dengannya itu berasal dari kalangan pebisnis. Cita Citata menjawab dengan santai.

Selain itu, Cita Citata juga menegaskan pria yang dekat dengannya itu bukan berasal dari luar negeri seperti Roy Geurts. Sambil tertawa, Cita Citata mengaku kini kembali menyukai pria Indonesia.

“(Artis) Bukan, pengusaha,” kata Cita Citata.

“(Luar Negeri) Tidak, kembali ke dasar haha,” lanjutnya.

Selain latar belakang pria tersebut, pelantun lagu Goyang Dumang itu juga menjelaskan hubungan asmara yang dijalinnya.

Cita Citata merasa perkenalannya dengan pria tersebut sudah pada tahap mengenal keluarga masing-masing. Namun, Cita Citata kembali menegaskan bahwa berkeluarga tidak berarti menikah.

Cita Citata merasa baru saja mengenal satu sama lain.

“Iya tahap perkenalan keluarga, tapi bukan berarti kalian mau menikah kan? Ya, baru mengenal satu sama lain,” pungkas Cita Citata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250