Citra Kirana Meminta Kepada Netizen Untuk Setop Meneror Dirinya

  • Whatsapp
Citra Kirana menulis sesuatu di Instagram-nya. Dalam postingannya, Citra Kirana meminta banyak warganet untuk berhenti menerornya.
banner 300x250

Havana88 –  Citra Kirana menulis sesuatu di Instagram-nya. Dalam postingannya, Citra Kirana meminta banyak warganet untuk berhenti menerornya.

“Guysss!!! Tolong Hentikan Teror Saya!!!!” tulis Citra Kirana.

Read More

Banyak yang menduga Citra Kirana merasa diteror oleh netizen terkait masalah Rezky Aditya dengan Wenny. Wenny adalah wanita yang mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya.

Hingga saat ini, Rezky Aditya belum mau berbicara langsung soal ini. Rezky Aditya juga digugat oleh Wenny Apriani sebesar Rp. 17,5 miliar.

Wenny Ariani resmi menggugat Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang. Wenny Ariani mengajukan gugatan agar putrinya diakui sebagai anak kandung Rezky Aditya.

Namun ternyata, selain mengakui status anak yang dikandungnya, Wenny Ariani juga menggugat Rezky Aditya dengan beberapa hal. Gugatan tersebut tercantum dalam petitum yang dilampirkan pada pernyataan gugatan dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

Mempertanyakan gugatan yang tercantum dan ada Rp 17,5 miliar yang digugat, pihak Wenny Ariani membantah bahwa uang itu yang utama. Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, menegaskan pengakuan status anak adalah hal terpenting.

“Tujuan kami sebenarnya bukan ke sana, tujuan kami membuktikan anak dan tanggung jawab,” kata Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Ferry Aswan, tuntutan uang sebesar Rp. 17,5 miliar itu terbagi atas kerugian materiil dan immateriil. Dimana gugatan itu juga perlu pembuktian dan bukan hal utama yang diinginkan Wenny Ariani.

“Hanya saja karena ini gugatan perdata, kita harus mengikutinya. Ada hal materiil dan immateriil. Namun, tujuan kita tidak sampai ke situ. Toh hal itu tidak mudah dikabulkan,” sambungnya.

“Nah sebenarnya materinya Rp 7,5 miliar, immateriilnya Rp 10 miliar. Tapi, sekali lagi, semua yang perlu pembuktian tidak diberikan. Bahkan, sebagian besar yang immateriil tidak dikabulkan. Sebagian besar materinya tidak dikabulkan. memang seperti itu. Ya perlu pembuktian,” ujarnya tegas. Kuasa hukum Wenny Ariani terkait gugatan terhadap suami Citra Kirana.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250