Citra Soeroso Meninggal Setelah Melahirkan, Chico Hakim Sempat Cari Donor ASI

  • Whatsapp
Citra Soeroso Meninggal Setelah Melahirkan, Chico Hakim Sempat Cari Donor ASI
banner 300x250

Havana88 – Citra Soeroso, istri Chico Hakim meninggal setelah beberapa lama melahirkan anak keduanya. Citra menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (14/7/2021).

Kabar duka ini pun sampai ke telinga sahabatnya, Kenny. Lewat unggahan di Instagramnya, Kenny mengaku kaget saat mengetahui Citra telah tiada.

Read More

“RIP Kak Citra Soeroso. Pagi ini kembali mendapat kabar yang sangat menyedihkan, kaget mengetahui kabar Kak Citra meninggal dunia,” ujarnya melalui akun media sosial.

Bersamaan dengan pernyataan itu, Kenny memperlihatkan foto dirinya bersama Citra Soeroso dan Chiko Hakim. Mereka tampak tersenyum.

Kenny kemudian mengungkapkan bahwa Chico Hakim sedang mencari donor ASI untuk anak keduanya.

“Baru beberapa hari yang lalu komunikasi dengan Ibu Chiko Hakim menanyakan kondisi mereka dan bayinya, dimana hari itu Ibu Chiko mencari donor ASI untuk bayinya dan meminta doa kesembuhan untuk Kak Citra dan dirinya,” dia berkata.

Tapi Tuhan berkehendak lain. Kenny berdoa semoga amal almarhum diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

“Kita sama-sama berdoa dan berharap agar Kak Citra sembuh, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Sedih banget sih, masih punya hutang mau main di rumah dan ngobrol sama Kak Citra tapi nggak jadi. Semoga Tuhan kuatkan Kak Chiko, anak-anak dan semua keluarga terlantar,” pungkas Kenny.

Lebih lanjut, Chico Hakim memberikan kabar terbaru terkait bayinya yang sedang menjalani perawatan. Kondisi bayi terus menunjukkan kemajuan.

“Alhamdulillah kamu sehat dan semakin kuat, Nak,” tulisnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250