Cormier Menegaskan Bahwa Khabib Dapat Menjadi Pelatih Terbaik

  • Whatsapp
Khabib disebut punya potensi jadi pelatih terbaik
banner 300x250

Havana88detikDaniel Cormier menilai Khabib Nurmagomedov bisa merebut gelar pelatih terbaik tahun ini di UFC.

Cormier berpikir Khabib akan bertahan di UFC dan memulai karir selanjutnya. Namun, Cormier menilai Khabib tidak lagi fokus menjadi petarung melainkan sebagai pelatih.

Read More

Tahun ini, Khabib telah muncul di sudut pejuang dua kali, mendampingi Umar Nurmagomedov dan Islam Makhachev. Dua pertandingan itu membuahkan kemenangan bagi Umar dan Makhachev.

Cormier menilai Khabib telah menunjukkan potensi sebagai pelatih bertalenta. Cormier bahkan yakin Khabib bisa menjadi pelatih terbaik pada 2021 di UFC.

“Rencana ayah [Abdulmanap Nurmagomedov] adalah sesuatu yang lebih besar. Mungkin di saat-saat terakhir, rencana ayahnya [untuk Khabib] adalah mengambil tongkat [sebagai pelatih].”

“Dan sekarang, dia mengambil alih tim … Cara yang bagus untuk menghormati kenangan ayah, bukan?” ucap Cormier dikutip dari Talksport.

Dalam duel antara Umar dan Makhachev tersebut, Khabib sebenarnya mendampingi kedua pejuang tersebut sejak awal masa persiapan. Sebagai petarung veteran, Khabib juga sangat baik sebagai sparring partner yang berguna bagi Umar dan Makhachev.

Makhachev sendiri saat ini berencana untuk berduel melawan Tony Ferguson. Saat Khabib aktif, duel Khabib vs Ferguson tidak pernah bisa berlangsung meski sudah direncanakan sebanyak lima kali.

Karena itu, duel Makhachev vs Ferguson dianggap sebagai pengganti duel yang sepadan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250