Cristiano Ronaldo Adalah Monster Di Lapangan, Tapi Harus Tetap Ingat Usia

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo Adalah Monster Di Lapangan, Tapi Harus Tetap Ingat Usia
banner 300x250

Havana88 – Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, tidak meragukan kualitas Cristiano Ronaldo. Namun, Silvestre juga meminta Ronaldo untuk mengingat usianya dan menjaga kondisinya dengan baik.

Pada usia 36, ​​Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Manchester United. Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah melakukan perjalanan ke Real Madrid dan Juventus dalam 12 tahun terakhir.

Read More

Ronaldo kembali ketika usianya sudah tidak muda lagi. Namun, tak perlu diragukan lagi kualitas pemain asal Portugal itu. Ronaldo berkali-kali membuktikan dirinya masih berada di level atas meski usianya sudah tidak muda lagi.

Monster
Terbaru, Ronaldo mendapat banyak pujian saat tampil impresif bersama timnas Portugal. Ronaldo mencetak dua gol dan membawa Portugal meraih kemenangan atas Rep. Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Di lapangan Ronaldo adalah monster yang bekerja,” kata Silvestre seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Ronaldo adalah bakat alami dan sekarang dia telah menjadi pemimpin di mana pun dia berada setelah meninggalkan United. Dia adalah rekan setim yang sempurna,” lanjut mantan pemain internasional Prancis itu.

Ingat Usia
Di balik segala pujian dan kekaguman atas aksi Ronaldo, Silvestre pun memberikan peringatan. Silvestre meminta mantan pemain Sporting CP itu untuk lebih berhati-hati dalam menjaga kondisi dan mengetahui kapan harus istirahat dari bermain.

Kesulitannya adalah Ronaldo menyadari bahwa dia harus beristirahat, dia masih bermain untuk Portugal, kata Silvestre.

“Ya, dia ingin bermain sepanjang waktu tetapi dia perlu tahu kapan harus melepaskan gas yang sulit.”

“Anda bisa berlatih sekeras pemain berusia 20 tahun dan Anda tidak bisa. Kenyataannya adalah Anda harus beristirahat agar Anda bisa berada di puncak Anda sepanjang pertandingan, jadi itu akan menjadi yang terbaik. Sebuah tantangan baginya, tapi Saya pikir dia bisa melakukan itu,” kata Silvestre.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250